Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 19 Des 2022 21:37 WIB ·

Eks Pemain Timnas Prancis Kasih Tutorial kepada Didier Deschamps soal Cara Hentikan Lionel Messi : Media Baca Bola


 Eks Pemain Timnas Prancis Kasih Tutorial kepada Didier Deschamps soal Cara Hentikan Lionel Messi : Media Baca Bola Perbesar

MANTAN: Pemain timnas Prancis, Lionel Messi, memberi pelajaran kepada Didier Deschamps tentang cara menghentikan Messi. Mantan bek Prancis dan “Manchester United” Michael Silvestre tahu bagaimana menghentikan penyerang Argentina itu.

La Albiceleste (julukan timnas Argentina) akan menghadapi Prancis di laga final Piala Dunia 2022. Laga akan dimulai Minggu (18/12/2022) di Lucille Stadium pukul 22.00 WIB.



Lionel Messi

Messi berada di bawah asuhan pesepakbola dan pesepakbola Prancis. Pasalnya, penyerang berusia 35 tahun itu saat ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

Melihat hal tersebut, Sylvestre menyarankan Didier Deschamps untuk berhenti membicarakan Messi. Ia menjelaskan jika Messi menerima bola, Prancis dalam bahaya.

Pertama, perlu berhenti melewati Messi. Sangat penting untuk mendapatkannya sebelum dia mendapatkan bola, jika tidak akan terlambat karena dia sangat bagus,” kata Silvestre kepada Metro, Minggu (18/12/2022).

Seperti yang dijelaskan Silvestre, para pemain Prancis tidak akan merebut bola dari penguasaan Messi. Les Bleus, julukan timnas Prancis, menjelaskan bahwa mereka justru akan melakukan kejahatan.

Hampir tidak mungkin merebut bola dari Messi saat tubuhnya mengarah ke gawang lawan. Bek kemungkinan besar akan melakukan kesalahan, jadi Prancis perlu memastikan mereka tertutup sebelum mendapatkan bola.

Lionel Messi

Spesialis berusia 45 tahun itu memiliki harapan besar agar Prancis kembali menjuarai Piala Dunia. Seperti yang dijelaskan Silvestre, Les Blues sangat disiplin dalam bertahan dan menyerang.

“Saya pikir Prancis akan menang karena mereka lebih disiplin, jadi saya pikir Prancis memiliki peluang di sana, tapi jujur ​​hati saya mengatakan Prancis akan memenangkan pertandingan juga.”

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022