Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 2 Des 2022 13:16 WIB ·

Eksklusif dari Qatar: Timnas Korea Selatan Tak Khawatir Hadapi Portugal Tanpa Paulo Bento: Okezon Bola


 Eksklusif dari Qatar: Timnas Korea Selatan Tak Khawatir Hadapi Portugal Tanpa Paulo Bento: Okezon Bola Perbesar

Doha – Timnas Korea Selatan vs Portugal pada laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Jelang laga hidup mati Korea Selatan, Son Heung-min dan rekan setimnya tak gentar meski tak bersama pelatih mereka Paulo Bento.

Sekadar informasi, juru taktik berusia 53 tahun itu tak bisa duduk di bangku cadangan bersama para pemain Korea Selatan. Sebab, pada tahun Pada 28 November 2022, ia dikeluarkan dari lapangan setelah memprotes keras wasit saat timnya bermain imbang 2-3 melawan timnas Ghana.



Korea Selatan vs Portugal

Namun, Pejuang berjuluk Taeguk itu tetap berharap bisa meraih hasil positif pada laga di Stadion Education City itu. Ini disiarkan langsung oleh Kim Young-gwon, salah satu pemain Korea Selatan, selama konferensi pers sebelum pertandingan.

“Pelatih mendapat kartu merah, kami tidak merasa sedih karenanya. Kami sudah bersama selama empat tahun, jadi tidak masalah apakah dia ada di lapangan atau tidak,” kata Kim Young-gwon dalam konferensi pers. di MNC Portal Indonesia di Media Center di Doha, Qatar. Kamis (12/1/2022).

Yang terpenting adalah kami semua percaya bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini. “Kami akan menunjukkan kepada Anda lagi dengan semangat dan antusiasme yang kami tunjukkan kepada Anda di dua pertandingan pertama,” katanya.

Korea Selatan sendiri masih berada di posisi ketiga dengan raihan 1 poin dari Grup H. Tentunya timnas Portugal memiliki 6 poin dan duduk di puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar. Ghana berada di urutan kedua dengan 3 poin.

Tidak ada jalan lain bagi Taeguk Warriors untuk mengalahkan Portugal jika ingin melanjutkan perjalanan panjang menuju Piala Dunia 2022. Alhasil, Kim Young-gwon terus menyemangati rekan setimnya untuk memuluskan jalan ke babak 16 besar.

Timnas Korea Selatan

“Portugal adalah tim yang bagus. Mereka memiliki banyak pemain terbaik di dunia. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka,” kata Kim Young-gwon.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022