Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 9 Des 2022 05:15 WIB ·

Elkan Baggott Cetak Gol, Gillingham FC Lolos ke Putaran Ke-3 Piala FA 2022-2023 dan Tantang Leicester City : Media Baca Bola


 Elkan Baggott Cetak Gol, Gillingham FC Lolos ke Putaran Ke-3 Piala FA 2022-2023 dan Tantang Leicester City : Media Baca Bola Perbesar

Gillingham – Bintang timnas Indonesia Elkan Bagot menjuarai timnya Gillingham 2 Dagenham dan Redbridge FC (Dag dan Red) leg kedua Piala FA 2022-2023. Elkan Bagot mencetak satu-satunya gol dalam penampilan luar biasa di pertandingan tersebut.

Kemenangan 3-2 oleh Doug dan Red ini membuat Gillingham FC lolos ke putaran ketiga Piala FA 2022-2023. Elkan Bagot dan rekan satu timnya akan menghadapi tim Liga Premier Leicester City.



Gillingham FC

Ya, Gillingham FC melakukannya dengan baik di leg kedua Piala FA 2022-2023 melawan Doug dan Red. Laga tersebut berlangsung di Mems’ Priestfield Stadium dini hari WIB, Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Elkan Bagot dihina oleh Bela Gillingham, pelatih Good Improv

Bentuk permainan

Langkah pertama

Dari menit-menit awal babak pertama, Gillingham tampak menyerang. Selain itu, meski dua peluang bagus, kedua peluang Lewis Walker menit keempat dan ketujuh berhasil ditepis kembali ke gawang lawan.

Namun, Giles, julukan Gillingham, mencetak gol dengan 15 menit tersisa. Adalah Matt Robinson yang mampu menyelipkan bola ke area gawang dari jarak jauh, pertahanan menunggu Elkan Bagot dan rekan setimnya.

Namun, keunggulan Doug dan Red hanya bertahan 11 menit. Pasalnya di menit ke-26, Bagot Gillingham mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia mencetak gol dengan menggerakkan bola dari jarak dekat.

Para pengunjung meneror pertahanan Gillingham dengan orang-orang seperti Josh Walker dan Mohamed Sagaf. Namun, Bagot bermain sangat baik dengan melakukan beberapa blok dan intersepsi yang akan mengakhiri serangan lawan.

Bek berusia 20 tahun itu terus menjaga ketat pertahanan Gillingham hingga turun minum. Babak pertama berakhir 1-1.

Langkah kedua

Memasuki babak kedua, Gillingham nyaris melebar dengan sepakan jarak jauh Lewis Walker. Namun sayang, untuk menyelamatkan bola, bola diarahkan ke gawang lawan.

Elkan Bagot

Namun setelah itu, Doug dan Red mengambil alih permainan. Mereka terus menebar ancaman, berusaha menciptakan jebakan berbahaya untuk meraih kemenangan. Untungnya bagi Gillingham mereka memiliki Baggot yang bermain bagus di belakang.

Pemain kelahiran Bangkok, Thailand itu berkali-kali mematahkan serangan tim tamu. Levelnya yang tinggi membuatnya selalu menang dalam serangan udara.

Gillingham akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Pada titik ini, Max Ehmer, yang mencoba Bagot dari belakang, menemukan Doug dan Red dan memanfaatkan sepak pojok Alexander MacDonald untuk memimpin.

Pada menit ke-79, Doug dan Red dikeluarkan dengan 10 pemain karena berkelahi dengan Harry Phipps. Namun, tim tamu berhasil bermain imbang 2-2 dengan sepakan George Saunders pada menit ke-84.

Melanjutkan serangan, Gillingham mampu menang dalam waktu 90+5 menit melalui gol Haqib Adelakun. Akan diingat bahwa itu berakhir dengan sukses, mengalahkan Doug dan Red 3-2 untuk melaju ke putaran ketiga Piala FA musim 2022/2023.

Selanjutnya adalah pertarungan Gillingham-Doug dan Red.

Gillingham (4-5-1) J. Turner; W. Wright, M. Ehmer, E. Bagot, D. Tutonda. S. Williams, D. Jeffries, J. Green, H. Adelakun, B. Reeves; L. Pejalan:

Penulis: C. Alexander, A. McDonald, M. Mandron, O. Lee, H. Monoga, C. Harriot, R. Law, SC Kashket, T. Holtham

Doug dan Merah (3-5-2) E Justham, J. Hare, M. Onariase, H. Phipps. D. Rance, E. Johnson, M. Robinson, M. Weston, M. Sagaf; JJ Walker, J. Morias

Referensi: O. Mussas, P. McCallum, G. Saunders, Y. Zouma, R. Scott, D. Longe-King, J. Dixson, F. Franz, J. Bird.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini