Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 20 Des 2022 01:55 WIB ·

Emiliano Martinez Naik Darah Timnas Argentina Diremehkan Kylian Mbappe : Media Baca Bola


 Emiliano Martinez Naik Darah Timnas Argentina Diremehkan Kylian Mbappe : Media Baca Bola Perbesar

Emiliano Martinez dibuat marah oleh tim Argentina saat Kylian Mbappe meremehkannya. Pemain timnas Prancis itu menyebut sepak bola Amerika Selatan belum berkembang sebanyak di Eropa.

“Les Bleus”, yang diambil dari nama timnas Prancis, akan menghadapi Argentina di laga final Piala Dunia 2022. Laga akan dimulai Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB di Lucille Stadium.



Kylian Mbappé

Mbappe mengatakan sepak bola Eropa akan semakin maju pada Mei 2022. Menurutnya, permainan tim Amerika Selatan tidak setingkat Eropa.

“Keunggulan kami di Eropa adalah selalu ada pertandingan tingkat tinggi di antara kami, seperti UEFA Nations League,” ujar Mbappe pada Mei lalu, Minggu (18/12/2022), dilansir Sportbible.

Penyerang berusia 23 tahun itu melihat UEFA Nations League sebagai ajang persiapan tim-tim Eropa sebelum tampil di Piala Dunia. Dia mengatakan bahwa tidak ada satu pun perwakilan Amerika yang berhasil mencapai final Kejuaraan Dunia 2018.

“Ketika kami sampai di Piala Dunia, kami sudah siap, tetapi Brasil dan Argentina tidak mengalami situasi seperti ini di Amerika Selatan. Sepak bola tidak berkembang seperti di Eropa. Itu sebabnya orang Eropa selalu memenangkan kejuaraan dunia terakhir,” katanya.

Mendengar perkataan Mbappé, Martinez marah karena Argentina diabaikan. Pemain “Paris Saint-Germain” (PSG) itu mengaku tidak tahu apa-apa tentang sepak bola.

Dia tidak cukup tahu tentang sepak bola.

Emiliano Martinez

Mbappe, seorang penulis berusia 30 tahun, mengatakan bahwa dia tidak memiliki pengalaman bermain di Amerika Selatan, jadi tidak benar mengatakannya. Meski diremehkan, Martinez mengatakan Argentina adalah tim yang bagus dan populer.

“Dia tidak pernah bermain di Amerika Selatan, jika Anda tidak memiliki pengalaman itu, mungkin lebih baik tidak membicarakannya. Tapi tidak masalah, kami adalah tim yang hebat, apresiasi yang luar biasa.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022