Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 19 Des 2022 16:20 WIB ·

Exclusive dari Qatar: Didier Deschamps Akui Tak Rela Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia : Media Baca Bola


 Exclusive dari Qatar: Didier Deschamps Akui Tak Rela Lihat Lionel Messi Angkat Trofi Piala Dunia : Media Baca Bola Perbesar

Didier Deschamps pernah menyatakan tak ingin melihat Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia. Pelatih timnas Prancis tak sependapat dengan keinginan banyak pihak untuk menutup karier pemain Argentina itu dengan trofi cantik tersebut.

“Les Bleus”, julukan timnas Prancis, akan bertemu Argentina di final Piala Dunia 2022.



Lionel Messi

Banyak yang berharap Lionel Messi mengangkat trofi di penghujung pertandingan. Dan jika itu terjadi, impian Messi bisa menjadi kenyataan karena dia dikatakan tinggal satu gelar lagi dari pemain internasional Argentina Diego Armando Maradona.

Mengingat pemain yang akrab disapa La Pulga itu baru berusia 35 tahun, hal itu bisa saja terjadi. Ini bisa menjadi akhir perjalanannya bersama La Albiceleste.

Namun, Deschamps tak sependapat dengan itu. Menurutnya, ekspektasi setiap orang berbeda-beda.

“Biasanya aku sendirian, tapi aku suka sendirian. Terkadang ada situasi yang tidak terduga, kuncinya adalah beradaptasi,” ujarnya dalam jumpa pers, Sabtu (17/12/2022).

“Saya sama sekali tidak khawatir, saya tidak stres. Yang paling penting adalah tetap tenang saat mempersiapkan pertandingan seperti itu. Tapi tentu saja tujuan utamanya adalah memenangkan trofi lainnya. »

Alhasil, sang arsitek mempromosikan ambisi Messi dan kemampuannya memanipulasi penonton untuk mencapai tujuannya.

Didier Deschamps

“Saya tahu beberapa orang di Argentina, Messi, orang-orang, bahkan mungkin beberapa orang Prancis, ingin melihatnya menang,” katanya.

“Tapi kami tidak benar-benar berada di kapal ini, jadi kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” tambahnya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022