Home / Qatar 2022

Senin, 5 Desember 2022 - 19:55 WIB

Exclusive dari Qatar: Fans Argentina dan Brasil Sama-Sama Tak Sabar Jumpa di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Sponsor: Argentina dan Brasil akan bertemu di babak semifinal Piala Dunia 2022. Laga ini kemungkinan akan dimainkan pada Rabu 14 Desember 2022 di Stadion Lusail dini hari WIB.

Kedua negara telah lolos ke Piala Dunia 2022. Argentina mengalahkan Australia 2-1 berkat gol dari Julian Alvarez dan Lionel Messi untuk membukukan tempat mereka di perempat final. Pembalasan dendam.



Timnas Argentina

Tapi mereka masih akan menghadapi Belanda di perempat final Piala Dunia 2022 dan fans Argentina tidak sabar untuk bermain di semi final dalam kemungkinan bentrok dengan Brasil. Sebagai pengingat, pertandingan melawan Belanda akan dimainkan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Stadion Lusail dini hari WIB.

Sebaliknya, Brasil hanya akan melawan Korea Selatan di babak 16 besar. Laga tersebut akan dimainkan pada Selasa, 6 Desember 2022 di Stadion AM WIB 974.

Jika berhasil, Selecao, julukan timnas Brasil, akan menghadapi pemenang Jepang dan Kroasia di babak perempat final. Pada titik ini, banyak yang percaya bahwa Brasil dapat melewati tahap ini.

Jadi pertarungan klasik antara Argentina dan Brasil tak terhindarkan di babak semifinal nanti. Inilah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepak bola dan jurnalis di Doha, ibu kota Qatar. Kedua tim belum pernah bertemu di Piala Dunia sejak 1990.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena keduanya difavoritkan untuk memenangkan Kejuaraan Dunia kali ini. Argentina dan Brasil juga punya banyak pemain bintang,” kata jurnalis Argentina Dio Mesias kepada MNC Portal Indonesia.

Baca juga:Lautaro Martinez dikritik setelah penampilan buruk dalam pertandingan Argentina v Australia, lapor Lionel Scaloni

“Saya pikir Brasil lebih baik dari Argentina.” “Pelatih Tite bisa melakukan 5 pergantian timnya di setiap pertandingan, karena semua pemainnya sangat setara,” ujarnya.

Brasil gagal mengalahkan Argentina (1 imbang, 2 kalah) dalam tiga laga terakhirnya, termasuk kalah 0-1 di Copa America 2021.

tim nasional Brasil

Namun, sebagian besar suporter Brasil di Qatar yakin Selecao bisa mengalahkan Argentina kali ini.

Memang benar, sulit bagi Argentina untuk menang melawan Brasil baru-baru ini. Tapi sekarang kami sangat yakin bahwa pelatih Titi telah belajar dari kekalahan di masa lalu,” kata penggemar Brazil Ricardo.

Akankah pertarungan epik antara dua raksasa Amerika Selatan ini terjadi di Piala Dunia 2022 di Qatar? Sangat menarik untuk dinantikan.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Lionel Messi Jadi Pahlawan Juara Piala Dunia 2022, sang Mantan Klub Barcelona Lebih Heboh Dibandingkan PSG : Media Baca Bola

Qatar 2022

Saksi Bisu Sejarah Piala Dunia 2022, Kamar Lionel Messi di Qatar Bakal Disulap Jadi Museum Mini : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Julian Alvarez Cetak Gol Keduanya, Argentina Unggul 3-0 atas Kroasia! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jika Gagal Juara Piala Dunia 2022, Andres Iniesta Tetap Anggap Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik : Media Baca Bola

Qatar 2022

2 Suporter Nekat Lompat ke Parade Bus Timnas Argentina, 1 Berakhir Tragis! : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Kandidat Kuat Juara Piala Dunia 2022 Brasil 5 Negara Terdepan! OKZON BOLA

Qatar 2022

Legenda Timnas Prancis David Trezeguet Sebut Lionel Messi Pantas Juara Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Update Ranking FIFA Kelar Semifinal Piala Dunia 2022: Pemenang Laga Argentina vs Prancis Naik ke Posisi 1 Dunia! : Media Baca Bola