Home / Qatar 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 - 15:05 WIB

Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

di masa depan Kroasia v Maroko Vatreni masih akan memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2022. Pelatih Zlatko Dalic mengatakan ini masih pertandingan besar.

Vatreni, julukan timnas Kroasia, tak kunjung pulang usai kalah 0-3 dari Argentina di babak semifinal. Di semifinal lainnya, mereka berada di urutan ketiga dengan Maroko, yang kalah 0-2 dari Prancis.



tim nasional Kroasia

Banyak orang menganggap perang ini tidak lagi penting dan merupakan hadiah hiburan. Namun, teori tersebut dibantah oleh pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic.

“Kami menganggap perang ini akhir yang bagus. Ini pertandingan besar, ini pertarungan trofi,” ujar Dalic dalam konferensi pers, Jumat (16/12/2022).

“Kami sangat menghormati tim nasional Maroko atas apa yang mereka lakukan di turnamen ini, turnamen ini adalah salah satu yang terbaik,” katanya.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga mewaspadai semangat juang tim Maroko. Lawannya, yang bernama Atlas the Lion, yakin dia tidak ingin mengganggunya nanti di pertandingan.

“Saya pikir mereka mendekati permainan ini seperti kami, ini pertandingan besar, ini peluang besar bagi mereka dan mereka akan memainkan tim terkuat,” kata Delic.

“Kami tahu mereka ingin menjadi yang ketiga seperti kami. Kami tahu ini seperti ‘grand final’ untuk kedua tim.

Ini yang terakhir untuk Dalik. Tidak sebesar juara semifinal Argentina dan Prancis.

Argentina - tim nasional Kroasia

“Ketika kami melihat situasi umum dari final, tampaknya itu adalah tempat yang lebih tinggi dari kedua tim, kami tidak dapat melanjutkannya. Jadi ini (peringkat ketiga) semacam grand final untuk tim-tim kecil,” kata Delic.

Sementara itu, pertandingan Piala Dunia 2022 Argentina-Prancis akan berlangsung besok, Minggu 18 Desember 2022, di Stadion Lusail. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 22:00 WIB.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Hasil Babak Pertama Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Les Bleus Unggul 1-0 Atas The Three Lions! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Daftar 14 Pemain Kelahiran Luar Negeri Milik Timnas Maroko, Kunci Sukses Lolos Semifinal Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Timnas Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022: Peluang Samba Mencetak Gol? OKZON BOLA

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Aurelien Tchouameni Bawa Prancis Unggul 1-0 Atas Inggris : Media Baca Bola

Qatar 2022

Josip Juranovic Ungkap Faktor yang Bakal Jadi Kunci Kemenangan Timnas Kroasia atas Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gareth Southgate Resmi Tetap Latih Timnas Inggris hingga Piala Eropa 2024 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Disanjung Habis-habisan oleh Joan Laporta : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dituding Curang Sahkan Gol Lionel Messi, Wasit Final Piala Dunia 2022 Sindir Balik Fans Prancis : Media Baca Bola