Home / Qatar 2022

Senin, 5 Desember 2022 - 23:10 WIB

Exclusive dari Qatar: Jumlah Pengunjung Fan Festival Tembus 1 Juta, FIFA Hadiahkan Tiket Nonton Gratis Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Oke Dengan kehadiran festival penggemar melebihi 1 juta, FIFA menawarkan tiket gratis untuk menonton final Piala Dunia 2022. Festival Penggemar FIFA diadakan di Taman Al Bidda di Doha, Qatar pada Sabtu 19 November 2022, hari upacara pembukaan. . . Piala Dunia 2022.

Dengan lebih dari satu juta pengunjung, hadiah FIFA telah membagikan dua tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 pada 3 Desember 2022. Piala Dunia akan digelar pada 18 Desember 2022 di Stadion Lusail.



Pesta untuk penggemar FIFA

Pendiri Mesir Haitham Mokhtar adalah orang ke-sejuta yang menerima tiket ke final. Tidak hanya itu, ia juga mendapatkan sepak bola resmi yang ditandatangani oleh orang-orang sepak bola terkenal dunia.

“Saya sangat beruntung menjadi tamu kesejuta FIFA Fan Festival, saya masih tidak percaya,” katanya.

“Sarah dan saya datang ke sini untuk bersenang-senang dan segera saya berdiri di panggung besar di depan ribuan orang dengan bola bertanda tangan Cafu dan Ronald de Boer dan tiket ke final. Itu luar biasa. “Dia berkata.

Mesir sendiri tidak ikut Piala Dunia 2022, namun Haitham dan sahabatnya Sarah saat ini tinggal di Qatar. Hadiah tiket nonton pertandingan final juga mengobati kekecewaan Mesir karena tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Meski Mohamed Salah dan rekan setimnya tidak memiliki sponsor. Namun Hight juga mengaku sudah memiliki skuat yang bagus untuk mendukungnya ke final.

“Selain tim Mesir saya, saya juga puas dengan Brasil. Namun kali ini, katanya, ia berharap dua legenda terbesar, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, akan bertemu di final Piala Dunia, di laga pamungkas antara Argentina dan Portugal.

Menurut Haytam Mokhtar, festival penggemar FIFA musim ini merupakan kejutan. Banyak pengaturan telah dibuat untuk menjaga para penggemar yang berkunjung.

“Ini adalah museum FIFA terbaik sejauh ini di FIFA Fan Festival. Saya senang melihat kaus Piala Dunia yang luar biasa sejak kompetisi pertama,” katanya.

Pesta untuk penggemar FIFA

“Pada umumnya suasananya bagus dengan banyak orang dari seluruh dunia dan banyak acara dan musik,” katanya.

Fans dapat naik metro ke FIFA Fan Festival di Al Bida Park Doha dan turun di stasiun Corniche di depan venue.

Festival Penggemar FIFA di Taman Al Bidda memiliki luas 145.000 meter persegi dan kapasitas maksimal 40.000. Sekitar 70.000 penggemar mengunjungi situs ini setiap hari.

Selain nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022, para tamu juga dimanjakan dengan acara FIFA Fan Festival. Ada juga musik dari banyak artis internasional dan lokal seperti Diplo, Keith Daniels, Nora Fati, Trinidad Cardona dan Calvin Harris.

Selain itu, Festival Penggemar FIFA memiliki lagu resmi untuk pertama kalinya, yaitu Tukoh Taka dan bintang musik terkenal Nicki Minaj, Maluma dan Miriam Phares.

Di venue ini, para penggemar dari berbagai negara dan budaya berkumpul untuk menikmati kemeriahan Piala Dunia 2022.

Pesta untuk penggemar FIFA

“Sungguh menakjubkan melihat negara-negara lain bersatu. Seorang penggemar dari Inggris berkata:

FIFA Fan Festival akan dibuka setiap hari Piala Dunia 2022 mulai pukul 16.00 hingga 02.00 waktu setempat. Selain menyaksikan dan menampilkan live music, di sini para tamu dapat menikmati berbagai karya dari seluruh dunia.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Tampil di Piala Dunia 2026, Lionel Messi Cegah Cristiano Ronaldo Menangkan Trofi Piala Dunia? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Terlalu Bergantung kepada Lionel Messi dan Dianggap Lebih Lemah dari Brasil, Simic: Argentina Bakal Dikalahkan Kroasia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr, Akhir Miris Rivalitas Sengit CR7 dan Lionel Messi? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hasil Piala Dunia 2022: Masuk Menit Ke-20, Timnas Portugal vs Maroko Masih 0-0 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Lionel Messi Jadi Pahlawan Juara Piala Dunia 2022, sang Mantan Klub Barcelona Lebih Heboh Dibandingkan PSG : Media Baca Bola

Bencana

Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, tidak ada tim yang memiliki skor sempurna di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022! OKZON BOLA

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Menangis, Pemain-Pemain Timnas Portugal Tuduh FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Antar Timnas Jepang hingga 16 Besar Piala Dunia 2022, JFA Dikabarkan Bakal Pertahankan Hajime Moriyasu : Media Baca Bola