Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 18 Des 2022 00:35 WIB ·

Exclusive dari Qatar: Kylian Mbappe ke Real Madrid Usai Gemilang di Piala Dunia 2022? Begini Kata Eks Presiden Klub Ramon Calderon : Media Baca Bola


 Exclusive dari Qatar: Kylian Mbappe ke Real Madrid Usai Gemilang di Piala Dunia 2022? Begini Kata Eks Presiden Klub Ramon Calderon : Media Baca Bola Perbesar

Doha Ramon Calderon, mantan presiden Real Madrid, menegaskan masa depan Kylian Mbappé. Secara khusus, dia berbicara tentang kemungkinan Mbappé pindah ke “Real” setelah penampilannya yang bagus di Piala Dunia FIFA 2022.

Ya, masa depan Kylian Mbappé di Paris Saint-Germain (PSG) kerap diterpa kabar negatif. Bom muda Prancis sering dikaitkan dengan Real Madrid karena raksasa Spanyol mengawasinya.



Kylian Mbappé

Isu ini menjadi salah satu topik yang dibahas oleh MNC Portal Indonesia dan mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon. Ramon Calderon memegang posisi itu dari 2 Juli 2006 hingga 16 Januari 2009.

Baca juga: Gembira dengan pengaruh Kylian Mbappe terhadap Lionel Messi, Prancis kalah dari Argentina di final Piala Dunia 2022.

Di bawah kepemimpinannya, Los Blancos atau yang dikenal dengan nama Real Madrid merekrut beberapa pemain, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Selanjutnya adalah Ruud van Nistelrooy, Mohamedou Diarra, Jose Antonio Reyes, Julio Baptista dan Fabio Cannavaro.

Ronaldo kini diperkirakan akan kembali ke Real Madrid. Masalah itu diperparah setelah Ronaldo berlatih di pemusatan latihan Los Blancos di Valbabebas.

Baca juga: Tidak seperti Qatar, Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid, kata mantan presiden Los Blancos Ramon Calderon.

“Real Madrid” sekarang akan memiliki pemain terbaik di dunia. Salah satunya adalah Kylian Mbappe yang terus menunjukkan kekuatannya.

Di Piala Dunia 2022, Mbappe berpeluang meraih penghargaan pemain terbaik. Pasalnya, dia kini telah menyamai bintang Argentina Lionel Messi dengan 5 gol dan merupakan pemain terbaik untuk beberapa waktu.

Tak hanya itu, Mbappe berhasil mengantarkan Prancis ke final Piala Dunia 2022. Kini timnya tinggal selangkah lagi menjadi juara di pentas Piala Dunia.

Ramon Calderon mengakui kehebatan Mbappe. Ia menyebut Mbappe sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Dengan kemampuannya tersebut, setiap tim pasti ingin memiliki Mbappe. “Nyata” juga bisa merasakannya.

Ramon Calderon

(Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon berbicara tentang peluang Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid. Foto: Abdul Haris/MNC Portal Indonesia)

Dia (Mbappe) adalah salah satu yang terbaik,” kata Ramon Calderon.

Dia masih sangat muda, dia berusia 23 tahun, jadi siapa pun ingin memiliki Kylian Mbappé di tim mereka,” ujarnya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022