Home / Qatar 2022

Rabu, 7 Desember 2022 - 15:05 WIB

Exclusive dari Qatar: Neymar Jr Ungkap Ketakutannya Tak Bisa Main Lagi di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Neymar Pemain internasional junior itu khawatir dia tidak akan bisa bermain lagi di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan grup pembuka Brasil melawan Serbia.

Bintang Paris Saint-Germain kembali ke lapangan dan membantu Brasil mencapai perempat final Piala Dunia 2022. Dia mencetak kemenangan 4-1 atas Korea Selatan di Stadion 974, Selasa. /12/2022) pagi ini WIB.



tim nasional Brasil

Kehormatan itu membuat Neymar menjadi pemain terbaik dalam permainan. Dia memulai permainan dengan membantu Vinicius di menit ketujuh.

Setelah itu, mantan bintang Barcelona itu mencetak gol penalti pada menit ke-11, Richarlison (29) dan Lucas Paqueta (36) mencetak dua gol lagi untuk Brasil.

“Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas berkah ini sehingga saya bisa kembali berlatih dan melakukan yang terbaik di lapangan,” kata Neymar dalam konferensi pers pasca pertandingan MNC Portal Indonesia.

“Saya senang bisa kembali dan saya senang bermain dengan baik. Hampir sulit untuk terpilih sebagai pemain terbaik karena yang lain juga melakukannya dengan baik,” ujarnya.

Pertandingan ini menandai kembalinya Neymar setelah absen dalam dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Dia mengatakan, cedera itu membuatnya khawatir tidak bisa bermain lagi di Piala Dunia 2022.

“Saya tidak lagi sakit pergelangan kaki dan saya pikir penampilan saya sangat bagus dan saya akan terus meningkat. Tapi semuanya tidak 100 persen memuaskan bagi saya, kami harus mencapai lebih banyak lagi,” katanya.

Tim Brasil melawan tim Korea Selatan

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Saya takut saya tidak akan pernah bermain di kejuaraan dunia ini. Oleh karena itu, saya berterima kasih kepada semua orang atas pesan yang Anda kirimkan kepada saya ketika saya terluka,” katanya.

Brasil akan bertemu Kroasia di perempat final berikutnya. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat, 9 Desember 2022 WIB malam.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

5 Pemain Diduga Terkena Virus Jelang Final Piala Dunia 2022, Prancis Disebut Kena Karma Final Piala Dunia 1998 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Disanjung Habis-habisan oleh Joan Laporta : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: 2 Faktor yang Bakal Jadi Penentu Prancis Juara Piala Dunia 2022 Versi Didier Deschamps : Media Baca Bola

Qatar 2022

Masih Absen di Laga Aston Villa vs Liverpool, Emiliano Martinez Diharapkan Unai Emery Kembali ke Klub Tanggal Segini : Media Baca Bola

Qatar 2022

Begini Persiapan Timnas Argentina Jelang Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022, Latih Adu Penalti? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gagal Pertahankan Gelar Juara, Kylian Mbappe Pastikan Prancis Bakal Kembali ke Final Piala Dunia 2026 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Bert Patenaude, sang Legenda asal Amerika Pencetak Hattrick Pertama dalam Sejarah Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Harry Kane Cs Diminta Waspada dengan Kualitas Kylian Mbappe : Media Baca Bola