Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 03:45 WIB

Exclusive dari Qatar: Pelatih Timnas Maroko Bimbang Jelang Perebutan Peringkat Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Al Kor – Timnas Maroko akan menghadapi Kroasia di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022. Sebelum pertandingan ini, pelatih Maroko Atlas Lions Walid Reraghi sempat bingung dengan pemilihan tersebut.

Perjalanan Maroko di Piala Dunia 2022 akan berakhir di semifinal setelah kalah 2-0 dari Prancis. Laga tersebut berlangsung pada Kamis (15/12/2022) di stadion “Al Beit” di Qatar.



Walid Raragui

Dengan cara ini, Hakim Ziech dan lainnya tidak berhasil mencapai final. Namun, Anda dapat merencanakan tempat ketiga sebagai kompensasi. Untuk itu, Maroko akan menghadapi Kroasia pada laga ketiga di Stadion Doha, Doha, Sabtu (17/12/2022) pukul 22:00 WIB.

Pelatih tim Maroko, Walid Reragougi, menegaskan kapalnya akan fokus memperebutkan tempat ketiga. Namun, dia tahu itu tidak akan mudah.

“Perebutan tempat ketiga akan sangat sulit bagi kami secara mental. “Kami mengalami banyak cedera dan kami lelah setelah pertandingan terakhir kami,” kata Reragugui setelah kepergian timnya dari Prancis.

Sayangnya, sebelum pertarungan memperebutkan tempat ketiga, Reagügi dihadapkan pada keputusan untuk menentukan timnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin melakukan segalanya untuk menang, tetapi dia ingin memberikan kepada para pemain yang akan berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

“Saya memiliki dua pemikiran: saya ingin memenangkan pertandingan, kami akan melakukan segalanya untuk memenangkannya. Tapi saya ingin memberikan waktu bermain kepada para pemain yang tidak menjuarai Piala Dunia, karena mereka pantas mendapatkannya,” katanya.

Maroko

“Oleh karena itu, kami akan berusaha mencari tempat di tengah untuk masuk ke tim yang sangat kuat, kami akan berusaha merebut posisi ketiga ini dan bermain sebaik mungkin,” ucapnya.

Yang perlu dilakukan Raragugu sekarang adalah mengembalikan pemainnya dengan cepat, fisik dan mental, setelah kekalahan di Prancis. Setelah itu, Maroko baru akan mengetahui siapa yang akan bermain melawan Kroasia.

“Sekarang kami harus pulih. Kami telah kalah sekarang dan setelah kalah selalu sulit untuk memikirkan pertandingan berikutnya. Kita harus sadar dulu, katanya.

“Kemudian kita akan melihat siapa yang akan membuat Maroko bangga dengan finis ketiga pada hari Sabtu.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini 17 Desember 2022: Laga Panas Kroasia vs Maroko! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Final Grup G Piala Dunia 2022: Timnas Swiss Maju ke 16 Besar Melawan Brasil! OKZON BOLA

Qatar 2022

Cetak Gol di Laga Timnas Brasil vs Korea Selatan, Neymar Jr Samai Torehan Ronaldo dan Pele : Media Baca Bola

Qatar 2022

Segini Harga Jubah Ala Raja Arab yang Dipakai Messi saat Angkat Trofi Piala Dunia 2022 : Media Baca Economy

Qatar 2022

Viral Karakter Video Game Mirip Kylian Mbappe Pukuli Habis Lionel Messi, Akhirnya Bikin Kaget! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Mario Gotze Kegirangan Lihat Argentina Juara Piala Dunia 2022, Sikap Lionel Messi Jadi Alasannya : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Rekor yang Dibuat Maroko Setelah Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Permalukan Cristiano Ronaldo! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Takjub dengan Kehebatan Lionel Messi Bersama Argentina di Piala Dunia 2022, Jurgen Klopp: Dia Luar Biasa! : Media Baca Bola