Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 05:55 WIB

Exclusive dari Qatar: Sadar Tak Bisa Andalkan Keajaiban, Walid Regragui Minta Timnas Maroko Lebih Kerja Keras Lagi untuk Juarai Piala Dunia : Media Baca Bola

Al Kor – Kisah lengkap keajaiban Timnas (Timnas) Maroko di Piala Dunia 2022 berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Prancis di babak semifinal. Kekalahan ini membuat pelatihnya Walid Reragughi paham bahwa keajaiban saja tidak cukup untuk menjadi juara dunia, dan kerja keras diperlukan.

Ya, kisah “Cinderella” Maroko terhenti di semifinal. Hakim Ziyech dan kawan-kawan mengalahkan timnas Prancis 0-2 pada Kamis (15/12/2022) di Stadion Al Beit dan Al Khur Qatar jelang WIB.



Gol cepat Theo Hernandez dan Kolo Muani (79) di menit kelima menghentikan laju Atlas Lion dalam pertandingan tersebut.

Meski demikian, pelatih timnas Maroko, Walid Reraghi, tetap bangga dengan pasukannya. Menurutnya, ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Prancis vs Maroko

“Namun, kami mencapai semifinal. Saya ingin mengucapkan selamat kepada timnas Prancis,” kata Reagugi usai pertandingan.

Maroko adalah tim kejutan Piala Dunia 2022. Mereka tidak ketinggalan, tetapi berhasil mengalahkan tim-tim kuat seperti Belgia, Spanyol dan Portugal untuk mencapai semifinal.

Kesuksesan tersebut membuat Walid Reragughi yakin timnya akan sangat dihormati di dunia sepakbola. Karena sudah dipastikan, tim Maroko bisa bekerja untuk tim Prancis.

Kredit ke Prancis. Sekarang kita akan berada di belakang mereka. Dan para pemain saya, atas usaha mereka, menunjukkan kepada dunia citra tim nasional kita lebih dari apapun. Saya kira itu sama dengan tema Piala Dunia,” lanjut Reagogi.

“Sekarang akan sangat sulit bagi para pemain karena mereka sangat ingin membuat sejarah. Kami akan belajar. Kami tidak akan memenangkan Kejuaraan Dunia dengan keajaiban. Kita harus bekerja keras untuk kembali lagi, insya Allah. dia berkata.

Walid Raragui

Meski kalah di semifinal, perjuangan Maroko untuk Piala Dunia 2022 masih jauh dari selesai. Atlas Lions tetap bersaing untuk Piala Dunia 2022 melawan pecundang Argentina, Kroasia.

Pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Maroko akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

6 Potret Seksi Kennedy Alexa, WAGs Inggris Kekasih James Maddison : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

Qatar 2022

Man of The Match Timnas Portugal vs Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Yassine Bounou : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dikritik Lionel Messi, Wasit Mateu Lahoz Langsung Ditendang dari Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Szymon Marciniak, Wasit Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis yang Dibayar Rp4,7 Miliar : Media Baca Economy

Qatar 2022

Breaking News: Eden Hazard Resmi Pensiun dari Timnas Belgia Usai Hancur Lebur di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Negara nomor 1 dari 3 negara yang tersingkir dari Piala Dunia 2022 mengejutkan! OKZON BOLA

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Dari Zinedine Zidane hingga Kylian Mbappe, Kesuksesan Timnas Prancis Tak Jauh-Jauh dari Para Imigran : Media Baca Bola