Home / Terkini

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:25 WIB

Exclusive dari Qatar: Usai Pulangkan Brasil, Timnas Kroasia Lebih Pede Singkirkan Argentina di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Doha – Timnas Kroasia yakin bisa mengantarkan Argentina pulang ke Piala Dunia 2022. Semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Kroasia berlangsung pada Rabu (14/12/2022) di Lucille Stadium pukul 02:00 WIB.

Pemain Kroasia (Timnas) Ivan Perisic mengaku timnya yakin bisa mengalahkan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022, dengan harapan mencuat setelah Kroasia mengalahkan Brasil di perempat final.



Keberhasilan menyingkirkan timnas Brasil di babak perempat final Piala Dunia 2022 membuat dirinya percaya diri dengan julukan Vatren. Musim itu, pasukan Zlatko Dalic memenangkan penalti melawan Samba.

Pemain timnas Kroasia Ivan Perisic (Abdul Haris/MPI)

kata pemain timnas Kroasia Ivan Perisic dalam konferensi pers, Senin (12/12/2022). “Jika kami bermain dengan cara yang kami bisa dan tahu caranya, saya tidak takut pada apapun.”

Kami harus bermain seperti yang kami lakukan melawan Brasil dan jika kami melakukannya, segalanya mungkin terjadi.

Kroasia memasuki semifinal Piala Dunia untuk kedua kalinya berturut-turut. Mereka mencapai final empat tahun lalu setelah mengirim pulang Inggris.

“Rasanya luar biasa berada di semifinal dua Piala Dunia berturut-turut, tapi kami ingin mencapai final, seperti setiap pemain profesional,” kata Perisic.

“Itulah mengapa kami akan memberikan segalanya dalam pertandingan melawan Argentina. Menurut pelatih, itu adalah tim terbaik. Ketika mereka bermain untuk negara mereka, semua orang memberikan yang terbaik, tambahnya.

Pemain Timnas Kroasia Ivan Perisic

Perisic berada di semifinal empat tahun lalu ketika mereka mengalahkan Inggris.

“Seharusnya sulit membandingkan semifinal terakhir dengan yang ini. Tapi, saya pikir, itu akan menjadi pertarungan yang sama. Inggris memiliki tim yang bagus saat itu, sama seperti Argentina sekarang. Tapi seperti yang saya katakan, semuanya sepenuhnya bergantung pada kami,” tambah Perisic.

Semifinal Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Kroasia akan dimainkan di Stadion Lusail pada Rabu 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Prakiraan Cuaca Jakarta: Hujan Mengguyur dari Siang hingga Dini Hari : Media Baca Megapolitan

Terkini

Bukti Baru Pesawat Malaysia Airlines MH370 Ditemukan di Madagaskar, Kuatkan Alibi jika Pilot Sengaja Jatuhkan Pesawat : Media Baca News

Terkini

5 negara kuda hitam siap tampil gemilang di babak 16 besar Piala Dunia 2022, fantasi No. 1 tim-tim kuat Eropa: Okezon Bola

Terkini

Bisnis Rumah Subsidi Masih Menjanjikan pada 2023 : Media Baca Economy

Terkini

Biodata Rena Dyana, Selebgram yang Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau : Media Baca Celebrity

Terkini

Bantai Korea Selatan 4-1, Neymar Jr Tegaskan Tekadnya Bawa Brasil Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Terkini

Doa Afgan untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono : Media Baca Celebrity

Terkini

5 Potret Seksi Tokyolagi, Seleb TikTok yang Bikin Cowok-Cowok Gagal Fokus! : Media Baca Lifestyle