Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 13 Des 2022 10:30 WIB ·

Fans Ledek Cristiano Ronaldo Setelah Timnas Maroko Menang, Singa Atlas Bernasib seperti Arab Saudi dan Korea Selatan? : Media Baca Bola


 Fans Ledek Cristiano Ronaldo Setelah Timnas Maroko Menang, Singa Atlas Bernasib seperti Arab Saudi dan Korea Selatan? : Media Baca Bola Perbesar

Sponsor: Dia mengejek Cristiano Ronaldo setelah kemenangan tim nasional Maroko. Ini mirip dengan situasi ketika Arab Saudi dan Korea Selatan secara mengejutkan menjadi juara grup Piala Dunia 2022.

Timnas Maroko, yang dijuluki Singa Atlas, secara tak terduga melaju ke semifinal Piala Dunia 2022 berkat satu-satunya gol Youssef N-Nessiri dan penjaga gawang yang kuat oleh Yassin Bounou saat Portugal mengalahkan Portugal 1-0.



Yusuf En-Nesiri

Maroko membawa banyak tim kuat ke turnamen. Di grup dari Belgia ke Spanyol, ke-16, dan segera ke Portugal.

Gol N-Nesiri itu mengakhiri mimpi Ronaldo menjuarai Piala Dunia sebagai pemain. Sang bintang tidak akan dapat berpartisipasi dalam edisi berikutnya yang akan diadakan di Amerika Utara pada tahun 2026.

Namun, bagi sebagian penggemar Maroko, ratapan Ronaldo patut dirayakan. Mereka juga bertanya di mana sang superstar saat timnya membutuhkannya.

“Ronaldo memang seperti itu.” dia berteriak. Mantan pemain “Real Madrid”, “Juventus” dan “Manchester United” itu akan segera diperintahkan untuk pulang. Kemudian ada juga yang mengatakan bahwa Ronaldo “direduksi” sepanjang pertandingan sehingga tidak banyak melakukan hal-hal.

“Di mana Cristiano Ronaldo? Kamu tahu? Di tas saya,” kata keluarga El Amran, penggemar Maroko, kepada Al Jazeera.

Situasi ini mirip dengan penggemar Korea Selatan. Timnas Korea Selatan, yang disebut Prajurit Taeguk, menanyakan keberadaan Ronaldo setelah mereka memenangkan pertandingan grup terakhir mereka 2-1 untuk melaju ke babak 16 besar.

Korea Selatan dipulangkan oleh Brasil di babak 16 besar. Mereka dihancurkan 4-1 dengan gol dari Vinicius Junior, Neymar, Lucas Paqueta dan Richarlison.

Tim Brasil melawan tim Korea Selatan

Itu adalah fans Saudi yang melakukan hal yang sama dalam kemenangan pembukaan 2-1 melawan Argentina. Mereka bertanya dari mana Lionel Messi membuat permainan itu.

Usai kemenangan tersebut, Green Falcons yang dinamai timnas Arab Saudi kalah dari Polandia dengan skor 0-2. Mereka terdegradasi setelah kalah 1-2 dari Meksiko dalam pertandingan grup terakhir mereka.

Kejutan Maroko membawa kegembiraan. Namun, pada tahap ini akan menarik untuk mengharapkan apa yang terjadi di Arab Saudi dan Korea Selatan akan terulang untuk Atlas Lions.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022