Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 11 Des 2022 21:58 WIB ·

FIFA Resmi Rilis Al Hilm, Bola Pengganti Al Rihla untuk Semifinal dan Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola


 FIFA Resmi Rilis Al Hilm, Bola Pengganti Al Rihla untuk Semifinal dan Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Perbesar

FIFA Al Hilm telah resmi merilis Bola Semi Final Al Rihla dan Bola Final Piala Dunia 2022. Al Hilm sendiri berarti “Mimpi” dalam bahasa Arab.

Dulu bola yang digunakan Al Rihla sepanjang musim. Arti nama Al Rihla sendiri adalah “perjalanan”.



Al Rihla

Nantinya, bola Al Hilm akan dilengkapi dengan teknologi baru yang lebih maju dari Al Rihla. Hal ini dinilai sangat penting dalam pertandingan agar wasit mengambil keputusan yang tepat.

Salah satu teknologi baru yang disertakan di Al Hilam adalah Connected Ball, yang sebelumnya tersedia di Al Rihla. Inovasi ini menggabungkan data video game resmi (VMO) dengan data level pemain.

Dipercaya bahwa setelah penambahan teknologi ini, keputusan wasit selama pertandingan akan lebih akurat. Hal ini diumumkan oleh Direktur Teknologi dan Inovasi Sepak Bola FIFA, Johannes Holzmüller.

“Melalui pengembangan teknologi sepak bola yang terkoneksi, adidas memungkinkan akses ke informasi penting bagi ofisial video game,” ujar Johannes Holzmüller, seperti dikutip situs resmi FIFA, Minggu (11/12/2022).

Nick Craggs selaku general manager adidas football mengatakan bahwa “Al Hilal” memiliki misi untuk mempersatukan masyarakat dunia melalui sepak bola. Ia berharap semua tim mencatatkan hasil terbaik di seri final Piala Dunia 2022.

“Al Hilm merupakan suar cahaya pada kekuatan olahraga dan sepak bola untuk menyatukan dunia. Jutaan orang menonton dari hampir setiap negara di dunia, dipersatukan oleh kecintaan mereka pada permainan ini. Nick Grugg berkata:

“Kami mendoakan yang terbaik bagi semua finalis karena mereka bersaing di panggung sepak bola terbesar yang ditawarkan.”

Bukit Al

Al Hilal memiliki warna dasar emas yang melambangkan padang pasir yang mengelilingi Qatar. Selain itu, bentuk segitiga pada bola semakin mempertegas identitas tuan rumah Qatar.

Empat tim tersisa Piala Dunia 2022 adalah Kroasia, Argentina, Maroko, dan Prancis. Kroasia Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Tahun Rabu 2022, Argentina akan bertemu WIB di Stadion Lusail, sedangkan Maroko dan Prancis akan bertemu di Stadion Al Bait keesokan harinya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini