Home / Terkini

Jumat, 9 Desember 2022 - 11:45 WIB

Filter Anime TikTok Dinilai Bisa Deteksi Hantu : Media Baca techno

JakartaSesuai pesanan Filter ubah wajah menjadi animasi di TikTok. Namun yang mengejutkan, fungsi filter ini mulai berkembang hingga dapat digunakan untuk mengidentifikasi hantu.

Banyak pengguna yang mengaku “hantu” menggunakan filter ini. Salah satunya adalah pengguna TikTok dengan akun @nandaanyatiga.

Dalam teks tersebut, dia pertama kali menulis jalan kosong di kota. Meski dilakukan pada siang hari, namun tidak terlihat ada yang merekam di tengah jalan atau di pinggir jalan.

Selanjutnya @nandaanyatiga juga menggunakan filter anime dengan kamera berdiri di tengah jalan. Dan anehnya ketika filter mengubah gambar menjadi anime, tampaknya wanita itu sedang menyeberang jalan.

Kejadian serupa juga terlihat oleh pengguna lain yang membagikan gambar hantu anime di akun Instagram @FOLKATIVE. Entri “Pohon Deteksi Roh” disajikan.

Gambar yang dibagikan sebelumnya oleh laporan menunjukkan kursi tunggu di rumah. Namun, setelah menggunakan buku anime Tik Tok, muncul dua karakter wanita.

Keduanya duduk di kursi tunggu dengan punggung menghadap kamera. Anda tidak bisa melihat ekspresi wajah gadis anime tersebut, namun yang jelas rambut kedua sosok tersebut terurai di atas bahu.

Meski sukses menangkap hantu berkali-kali, filter anime TikTok tetap populer dan tak kehilangan penggunanya. Hingga berita ini diturunkan, Jumat (9/12/2022), filter tersebut telah digunakan oleh lebih dari enam juta iklan.

(Sial)

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Hasil Manchester United vs Burnley di Piala Liga Inggris 2022-2023: Christian Eriksen dan Marcus Rashford Cetak Gol, The Red Devils Menang 2-0! : Media Baca Bola

Terkini

Buat Lionel Messi Marah-Marah di Laga Belanda vs Argentina, Wout Weghorst Buka Suara : Media Baca Bola

Terkini

Raffi Ahmad Siap Sekolahkan Rafathar ke Inggris Demi Impian Jadi Pesepakbola : Media Baca Celebrity

Terkini

Putuskan Bersalah, Gambia Tuntut Perusahaan Sirup Obat Batuk India Atas Kematian 70 Anak-Anak : Media Baca News

Terkini

Apa Dalang dari Fenomena Godoksa, Meninggal Kesepian Para Pria Paruh Baya di Korea Selatan? : Media Baca health

Terkini

Terpeleset dari Ketinggian 3 Meter, Tukang Bangunan di Blitar Meregang Nyawa : Media Baca News

Terkini

Reaksi Santai Pelatih Ganda Putri Indonesia Usai Apriyani Rahayu Siti Fadia Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports

Terkini

KPK Ancam Hukuman Mati bagi Pelaku Penyalahgunaan Bantuan Gempa Cianjur : Media Baca Nasional