Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 18 Des 2022 19:55 WIB ·

Final Piala Dunia 2022 Akan Sajikan Adu Taktik Luar Biasa dari Kubu Argentina dan Prancis : Media Baca Bola


 Final Piala Dunia 2022 Akan Sajikan Adu Taktik Luar Biasa dari Kubu Argentina dan Prancis : Media Baca Bola Perbesar

Doha Final Piala Dunia 2022 antara Timnas (Tim) Argentina dan Prancis dinilai sama bagusnya dengan final karena kedua tim ini tampil sangat baik selama kompetisi sepak bola yang digelar di Qatar. Bahkan, seperti ditulis wartawan Portal MNC Indonesia Abdul Haris, ia memprediksi pada akhirnya akan terjadi adu taktik yang tidak biasa oleh kedua pelatih tersebut.

Abdul Haris percaya Argentina adalah pasangan yang sempurna melawan Prancis dalam acara bincang-bincang khusus Ozon. Tentu saja, Maroko berharap bisa lolos ke final dan berpeluang menjadi juara baru, namun sayangnya tim Afrika kalah dari Prancis di semifinal.



Namun, Abdul Haris tetap menerima nasib Argentina-Prancis karena menilai kedua tim tersebut layak bersaing di puncak Piala Dunia 2022. Apalagi kedua tim ini memiliki pemain bintang andalannya masing-masing.

Fakta menarik seputar final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis

Lionel Messi, yang empat kali meraih penghargaan pemain terbaik di Piala Dunia 2022, bermain di tim Argentina. Kini Kylian Mbappe dari Prancis akan memperkuat pesepakbola muda yang bersinar dengan rekor 22 golnya. Edisi Piala Dunia.

“Saya pikir ini final yang bagus, ya, meskipun saya berharap Maroko akan memiliki juara baru pada akhirnya. Tapi ya Prancis dan Argentina masih layak lolos ke final, jadi ini final yang bagus,” kata Abdul Haris di Okzon Friday Special (16/12/2022).

“Final antara dua pemain, mantan peringkat enam dunia dan calon pemain dunia Kylian Mbappe,” tambahnya.

Abdul Haris memprediksi pertandingan antara Argentina dan Prancis akan dimainkan dengan taktik nyata di final yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Desember, di Stadion Lusail, Qatar. Sebab, menurutnya, pelatih Prancis Didier Deschamps dan juru taktik Argentina Lionel Scaloni adalah orang-orang hebat.

Abdul Haris terkesan dengan Deschamps, setelah awalnya meragukan penampilan kuat Prancis di UEFA Nations League 2022-23 tetapi kemenangan di Piala Dunia 2022 di Qatar. Sementara itu, dari sudut pandang Scaloni, pelatih Abdul Haris menilai dirinya berhasil meningkatkan skill para pemain Argentina karena sudah mengenal baik para pemainnya.

“Saya pikir ini akan menjadi akhir yang sangat strategis. Ya, kedua pelatih tersebut adalah pelatih yang sangat bagus menurut saya, terutama Didier Decamp. Dia ragu pada awalnya karena dia sangat buruk di Liga Bangsa-Bangsa UEFA, tetapi dia menunjukkan apa yang dia tunjukkan. Di bumi. Karakter,” lanjut Abdul Haris, masih di Ozon. Dalam talk show khusus.

Sekarang, Lionel Scaloni bukanlah orang baru di Argentina, karena dia adalah asisten Jorge Sampaoli pada 2018. Jadi dia sangat mengenal pemain Argentina dan merupakan pelatih yang bisa memainkan peran Messi dan itulah yang membedakannya dari pelatih lain. .

Didier Deschamps

Namun, Abdul Haris khawatir Piala Dunia 2022 akan membosankan jika kedua pelatih memutuskan bermain dengan semangat. Dia mencatat bahwa ada peluang besar Argentina dan Prancis akan bermain hati-hati untuk menjadi juara.

“Saya pikir ini akan menjadi pertarungan taktik yang tidak biasa dan saya harap kedua pelatih tidak bermain hati-hati atau menunggu hingga pertandingan final nanti, karena saya melihat kemungkinan itu, kemungkinan kedua tim ini bermain hati-hati dengan diri mereka sendiri. Tunggu. Ini adalah pertandingan terakhir untuk saling bertarung. “Itu membuatnya bermusuhan,” lanjut Abdul Harris.

“Saya khawatir pertandingan final akan membosankan karena kedua tim ini sangat saling menghormati, jadi berhati-hatilah. Saya berharap mereka terus keluar dan menyerang karena itulah yang bisa mereka lakukan,” katanya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022