Home / Qatar 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 08:30 WIB

Fury Tak Diberi Penalti di Laga Ghana-Uruguay, Edinson Cavani Mendorong Layar VAR Hingga Terjatuh! OKZON BOLA

Timnas Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2022 meski menang 2-0 atas Ghana dalam pertandingan terakhir Grup H mereka. Piala Dunia 2022.

Kegagalan tersebut memicu bomber Uruguay Edinson Cavani. Seusai pertandingan, ia tertangkap kamera mendorong layar VAR karena kesal karena wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan penalti.



Addison Cavani

Seperti diketahui, pertandingan dimainkan di Stadion Al Janub, Al Wakrah, pada Jumat 2 Desember 2022 malam WIB. Pada menit ke-26 dan ke-32, Georgia de Arrascata mencetak gol untuk Uruguay.

Namun, keunggulan Uruguay sepertinya tidak ada artinya. Pasalnya, timnas Korsel mengalahkan Portugal 2-1 yang membuat Uruguay mengemasi kantongnya lebih dulu dari Qatar.

Bomber asal Uruguay itu frustasi dengan kekalahan tersebut. Uruguay juga bisa mendapatkan penalti setelah terjatuh di kotak penalti.

Namun wasit memutuskan tidak memberikan penalti kepada Uruguay. Skor tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan dan Uruguay tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan, semua pemain Uruguay tampak mengikuti wasit menuju pelaminan. Tapi Edinson Cavani tidak bisa menahan emosinya dan menjadi sangat marah ketika dia melihat layar VAR dalam perjalanan ke ruang ganti.

Addison Cavani

(Edison Cavani sangat marah hingga mendorong layar VAR setelah pertandingan)

Segera layar VAR mendorongnya terlalu keras dan dia terjatuh. Dia kemudian melanjutkan berjalan ke ruang ganti, terlihat kecewa dengan hasilnya.

Terakhir, Uruguay dan Ghana sama-sama tersingkir dari Piala Dunia 2022. Sedangkan Portugal dan Korea Selatan melaju ke babak 16 besar.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Kylian Mbappe Tolak Mentah-Mentah Promosikan Alkohol, Perusahaan Bir Putar Otak Modifikasi Trofi Pemain Man of the Match : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

Qatar 2022

Banjir Kritikan, Emiliano Martinez Dinilai Permalukan Diri Sendiri dan Argentina karena Selebrasi Kontroversialnya : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Alasan Timnas Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Dicintai Allah SWT : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Luka Modric Diharapkan Pelatih Kroasia Masih Main di Piala Eropa 2024 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jika Gagal Juara Piala Dunia 2022, Andres Iniesta Tetap Anggap Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Move On dari Model Transgender dan Kini Mesra dengan Model asal Belgia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Timnas Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Lionel Messi Diadang Dominik Livakovic! : Media Baca Bola