Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 16 Des 2022 02:16 WIB ·

Gagal Catatkan Hasil Manis di BWF World Tour Finals 2022, Siti Fadia Akui Tak Puas : Media Baca Sports


 Gagal Catatkan Hasil Manis di BWF World Tour Finals 2022, Siti Fadia Akui Tak Puas : Media Baca Sports Perbesar

Jakarta – Debutan putri Indonesia Apriani Rahayu/KT Fadia Silva Ramadhanti tampil kurang baik di final BWF World Tour 2022 karena gagal melewati babak penyisihan grup. Siti Fadia mengaku tidak puas karena tidak bisa meraih hasil bagus tersebut.

Sementara itu, City dan rekannya Apriani akan berada di Grup B pada BWF World Tour Finals 2022. Ini karena kekalahan mereka dari tim China Chen Qing Chen / Jia Yi di final. Grup B dalam dua game berturut-turut 16-21.16-21.

Sebelum kompetisi, City mengatakan bahwa dia dan Apri terkejut karena berada di tim yang tangguh, sering disebut sebagai Tim Neraka. Alasan: Grup ini memiliki banyak penggemar berat, salah satunya adalah Chen Qingchen/Jia Yifan.

Apriani Rahyu/CT Fadia

Pada Kamis (15/12/2022), CT kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung. “Ini benar-benar brutal (Grup B).

Meski begitu, City tidak berharap banyak setelah memasuki grup yang sulit. Dia berusaha bermain tanpa kalah melawan tiga lawan kuat.

“Ini bukan tentang kalah. Kami pergi WTF dan menjadi kaya, bukan? Anda mendapatkan bonus. Jadi jangan berpikir bahwa hanya mereka yang ingin menang yang memiliki kendali lebih besar daripada mereka.” Ct

April/CT memenangkan pertandingan pertama melawan Pearly Tan/Tinah Muralitharan dari Malaysia 23/21, 21-19. Namun saat menghadapi dua wakil China tersebut, Fadia mengaku dirinya dan Apri belum siap karena singkatnya acara tersebut.

“Mungkin mitra pertama kami benar-benar melakukannya, saya mengatakan bahwa kami belum siap untuk pertandingan melawan China. WTF mereka pasti sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, kalau kemarin mereka bilang kita akan ada dari Senin sampai Sabtu, ya benar sekali. Meski saya berlatih, saya akan terus berada di sini, tapi tidak mudah untuk langsung fokus,” ujarnya. kota berkata:

“Di pertandingan terakhir (Chen/Jia), kami sempat berbincang dengan Apri, jadi kami main saja, tidak rugi apa-apa. Dengan kata lain, Anda tidak menang, maka Anda harus menang, itu tidak baik. Kami bermain dengan apa yang kami miliki, mereka lebih siap,” tambahnya.

Apriani Rahyu/CT Fadia (PBSI)

Meski tidak mencetak gol dengan baik, Fadia senang bisa menjadi bagian dari WTF tahun ini. Namun, dia mengaku masih belum puas dengan hasil tersebut. Alasan masih berharap untuk mencapai semifinal.

“Kamu bilang kamu senang, kamu sangat senang, tapi kamu tidak puas, karena kamu sangat ingin bisa mencapai semifinal. Terima kasih, Anda baru bermain WTF, terima kasih sudah,” tutupnya. CT Fadia.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Trending di Olahraga