Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 20 Des 2022 07:20 WIB ·

Gagal di Piala Dunia 2022, Legenda Manchester United Takkan Heran jika Cristiano Ronaldo Segera Umumkan Pensiun : Media Baca Bola


 Gagal di Piala Dunia 2022, Legenda Manchester United Takkan Heran jika Cristiano Ronaldo Segera Umumkan Pensiun : Media Baca Bola Perbesar

Itu tidak berhasil. Tak heran, bintang Manchester United Cristiano Ronaldo baru saja mengumumkan pensiun jelang Piala Dunia 2022. Patrice Evra mengatakan mantan rekan setimnya bisa terluka oleh kepergian Portugal dari tim nasional.

Masa depan Ronaldo tidak jelas karena kontraknya dengan Manchester United telah habis. Ini mengikuti wawancaranya yang mengejutkan dengan jurnalis Piers Morgan pada November 2022.



Cristiano Ronaldo

Dengan Piala Dunia 2022 bersama timnas Portugal, Ronaldo mengalami sedikit penurunan. Pemain berusia 37 tahun itu menjadi bangku cadangan di menit ke-16 dan perempat dalam dua pertandingan terakhir Portugal di Piala Dunia 2022.

Evra mengatakan bahwa semua kritik yang dilontarkan kepada Ronaldo bisa berakhir dengan hukuman gantung. Terutama dalam situasi di mana Anda tidak memiliki harapan untuk bermain.

“Saya tidak tahu apakah Anda akan pensiun, karena ketika Anda dikritik, terutama di akhir karir Anda, Anda berpikir untuk pergi, apalagi jika Anda tidak masuk dalam tim utama tim nasional, Evra. dikatakan:

Padahal, Evra paham Ronaldo masih berusaha bersaing. Ia pun berharap bisa mempertahankan penampilan klubnya di Liga Champions. Namun, Evra mengatakan dia tidak akan terkejut jika Ronaldo akhirnya pensiun.

Patrice Evra dan Cristiano Ronaldo

“Situasi itu membuat Cristiano terus bermain dan hidup dengan baik. Mimpinya adalah untuk memerintah negara, sekarang mimpi itu sudah berakhir. “Saya tidak tahu tentang Cristiano, tapi saya tidak akan terkejut jika dia pensiun.”

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022