Home / Qatar 2022

Kamis, 1 Desember 2022 - 15:55 WIB

Gerardo Martino Tegaskan Tak Takut El Tri Jelang Timnas Meksiko Lawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Timnas Di Piala Dunia 2022, Arab Saudi akan memainkan matchday ketiga atau terakhir melawan Meksiko. Jelang laga, El Tri –julukan pelatih Meksiko Gerardo Martino menegaskan timnya tidak akan terintimidasi oleh All Green Falcons –julukan Arab Saudi.

Laga ini akan dimainkan pada Kamis (1/12/2022) di Lusail Stadium pukul 02.00 WIB. Meksiko harus menang jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Timnas Meksiko vs Argentina

Meksiko saat ini berada di urutan keempat Grup C dengan satu poin. Meski berada di dasar klasemen, anak asuh Gerardo Martino masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya melawan Green Falcons.

Memang, Meksiko menghadapi tugas berat untuk finis di dua besar Grup C, dan Martino dan anak buahnya perlu berharap bahwa tidak hanya menang atas Arab Saudi, tetapi hasil melawan Polandia dan Argentina akan membuat mereka baik.

Sebaliknya, Arab Saudi menjadi rival dan menempati posisi ketiga Grup Tiga Piala Dunia 2022 dengan raihan tiga poin. Meski memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Argentina, mereka kalah selisih gol.

Sementara itu, cara termudah El Tri untuk melaju ke babak 16 besar adalah Polandia mengalahkan Argentina kemudian mengalahkan Arab Saudi untuk mendapatkan tiga poin guna meraih posisi yang lebih baik.

Gerardo Martino optimis jelang laga melawan Arab Saudi. Bahkan, ia mengaku tak gentar menghadapi lawan dari Green Falcons yang mengalahkan Argentina 1-2 di laga perdananya.

Meksiko vs Polandia

“Kamu takut? Tidak. Kami akan bertanding, kami akan bermain sepak bola, kami tidak takut (Arab Saudi),” lapor Martino dalam konferensi pers prapertandingan, di ESPN, Selasa (29/11/2022).

Kami menghadapi dan menghormati lawan kami di depan kami, kami semua tahu seberapa baik kinerja Arab Saudi dalam pertandingan melawan Argentina dan terutama melawan Polandia. Seseorang digunakan untuk bersaing.”

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Bukti Tunjukkan Lionel Messi Seharusnya Top Skor Piala Dunia 2022 dan Jadi Penentu Argentina Juara : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Laga Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Sama Sekali Tak Anggap Remeh The Lions of Teranga : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Laga Manchester United vs Nottingham Forest, Erik Ten Hag Curhat Kesulitannya Usai Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

6 Gaya Rambut Pesepak Bola Terkenal di Piala Dunia, dari Beckham hingga Ronaldo! Gaya hidup Okzon

Qatar 2022

Penyebab Timnas Amerika Serikat Kalah 1-3 dari Belanda di 16 Besar Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mediabaca Bola – Media Baca

Qatar 2022

Arsenal Pastikan Operasi Lutut Gabriel Jesus Berjalan Sukses! : Media Baca Bola

Qatar 2022

3 Pesepakbola Legenda yang Tak Rela Argentina Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Masalah Rivalitas! : Media Baca Bola