Home / Qatar 2022

Kamis, 8 Desember 2022 - 00:42 WIB

Hasil Babak Pertama Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022: Neymar Cetak Gol, Tim Samba Ngamuk 4-0! : Media Baca Bola

Hasil Laga babak pertama babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil melawan Korea Selatan akan dibahas di sini. Sementara itu, tim Samba yang dikenal dengan Timnas Brasil menang 4-0.

Vinicius Junior membuat mereka unggul pada menit ketujuh sebelum Neymar menggandakan keunggulan mereka. Gol dari Richarlison dan Lucas Paquette membuat skor menjadi 4-0 di babak pertama.



tim nasional Brasil

Sarana perjuangan

Langkah pertama

Brasil dan Korea Selatan dalam semangat tinggi sejak awal pertandingan. Pasalnya, kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Pada menit ke-6, Brasil dengan cepat memimpin melalui anak asuh Paulo Bento. Gol tim samba, julukan Brasil, dilancarkan oleh Vinicius Junior.

Pada menit ke-10, pemain Korea Selatan Richarlison dilanggar. Alhasil, Brasil mendapat tendangan penalti.

Neymar yang mematikan berhasil menyelesaikannya dengan tenang. Brasil saat ini unggul 2-0 melawan Taeguk Warriors, julukan Korea Selatan.

Setelah dua gol, Son Heung-min dan rekan satu timnya bermain lebih kuat. Karena Korea Selatan berusaha mengurangi jaraknya dari Brasil.

Brasil diam. Neymar dan rekan satu timnya masih berusaha mencetak gol ketiga untuk Kim Seung-gyu.

Gol ketiga timnas Brasil dicetak tim tamu pada menit ke-28. Richarlison mampu menunjukkan kecemerlangannya dengan mencetak gol.

Pada menit ke-36, Brasil dengan mudah mencetak gol lagi melawan Korea Selatan. Kali ini, Lucas Paqueta mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan itu.

Tidak ada gol lagi hingga akhir babak kedua. Brasil mengalahkan Korea Selatan 4-0.

tim nasional Brasil

Inilah Brasil vs. Korea Selatan.

Brasil (4-2-3-1)Alisson Becker (GK), Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva, Danilo, Casemiro, Lucas Paqueta, Rafinha, Neymar, Vinicius Junior dan Richarlison.

Cadangan: Waverton (GK), Ederson (GK), Fred, Dani Alves, Fabinho, Bruno Guimaraes, Antoni, Rodrigo, Everton Ribeiro, Bremer, Pedro, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Tite

Korea Selatan (4-2-3-1). Kim Seung-Gyu (GK), Kim Jin-Soo, Kim Young-Gwon, Kim Min-Jae, Kim Moon-Hwan, Jung Woo-Young, Hwang In-Bim, Son Heung-Min, Lee Jae-Sun and Hwang Hee – Chan dan Cho Gu-sung

Penulis Naskah: Song Bumkun (GK), Jo Heonwoo (GK), Yoon Jeongyu, Paik Sunho, Son Junho, Hong Chul, Hwang Woojo, Na Sango, Kwon Kyungwon, Kwon Changhoon, Kim Tae Hwan, Cho Yumin, Jong Wooyun, Song Minkyu .

Pelatih: Paulo Bento

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Belanda vs Qatar Hasil Babak Pertama Timnas: Cody Gakpo memimpin De Oranje 1-0! OKZON BOLA

Qatar 2022

Heboh Jersey PSG Lionel Messi Dijadikan Keset Setelah Timnas Prancis Kalah di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Luis Enrique Akhirnya Buka Suara Usai Mundur sebagai Pelatih Timnas Spanyol : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Istri dan anak-anak Lionel Messi semuanya tersenyum setelah timnas Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

Prediksi Timnas Jepang vs Kroasia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Sensasi Lagi, Samurai Biru? : Media Baca Bola

Qatar 2022

6 Negara Kuda Hitam yang Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Babak Belur di Tangan Timnas Brasil! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kalah dari Jepang, Meski Spanyol Masih Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022, Ini Syaratnya! OKZON BOLA