Home / Terkini

Rabu, 7 Desember 2022 - 15:38 WIB

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Kejutan, Gregoria Mariska Libas Chen Yufei! : Media Baca Sports

Hasil Final Tur Dunia BWF 2022 telah diumumkan. Pebulu tangkis putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan pebulu tangkis China Chen Yufei, peringkat empat dunia.

Laga berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand pada Rabu (7/12/2022) siang WIB. Gregoria memenangkan tiga game dengan skor 21-9, 14-21 dan 21-16.

Grigory Mariska

Grigoria memiliki awal yang buruk di game pertama. Dia tertinggal 0-2 dari Chen.

Namun, Grigoria tidak menyerah begitu saja. Kemudian dia mampu menyamakan skor, 4-4. Tidak hanya itu, Grigoria mampu mengkonversi untuk memimpin 8-4.

Sebagai pemain nomor 3 dunia, Chen akan berusaha untuk mengejar ketinggalan. Namun, dia mati bahkan karena perbuatannya sendiri. Ini memungkinkan Gregor untuk mempertahankan keunggulan 11-6 di periode pertama.

Setelah itu, Gregoria mampu menghentikan pergerakan Chen. Namun, dia tidak memiliki peluang dan menang 17-7. Di gim pertama, Grigori menang 21-9.

Chen kemudian mulai mencoba bangkit di game kedua. Dia menyelamatkan Grigori dari lapangan, yang menang 5-1. Chen mempertahankan keunggulannya hingga break kedua, 11-5.

Tak menyerah, Grigoria mempersempit skor menjadi 11-12. Namun, ia tampil inkonsisten sebagai pemain hingga akhirnya kalah 14-21.

Permainan berlanjut hingga game ketiga. Pada akhirnya, Gregoria tidak bisa membalikkan kemajuannya. Alhasil, dengan rekor 0-4, ia tertinggal di awal klasemen.

Grigory Mariska

Situasi ini tidak mematahkan semangat Grigori. Ia terus mencoba dan memangkas defisit menjadi 5-7. Semuanya tidak berakhir dengan ini, dia berhasil bermain imbang 8-8.

Gregoria kemudian meningkatkan kecepatan ini sebanyak mungkin. Pasalnya, ia mampu memanfaatkan gap ketiga dengan skor 11-9.

Meski mendapat tekanan dari Chen, Gregoria mampu bermain dengan baik. Dia kemudian memperpanjang keunggulannya menjadi 16-12. Gregoria menang 21-16 dalam waktu 55 menit.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Fit and proper test, Laksamana Udo Margono: Saya jamin tidak akan ada lagi arogan Staf TNI: OKZON NASIONAL

Terkini

Dewi Perssik Siap Mediasi dengan Haters Berinisial MZ Siang Ini : Media Baca Celebrity

Terkini

KAI Tambah 51 Kereta untuk Libur Natal dan Tahun Baru : Media Baca Economy

Terkini

Kapolri: Contra Flow dan One Way Akan Diterapkan di Jalan Tol saat Nataru : Media Baca Nasional

Terkini

Sumur Banten Diguncang Gempa Magnitudo 4,1 Pagi Ini : Media Baca Nasional

Terkini

Ketika Andika Perkasa Merasa Senasib: Saya Juga Pernah Merasakan Jadi Pak Yudo : Media Baca Nasional

Terkini

Timnas Gagal Pecundangi Thailand, Jokowi Tetap Optimistis Juara : Media Baca Nasional

Terkini

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola