Home / Olahraga

Rabu, 7 Desember 2022 - 23:22 WIB

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Libas Wakil Malaysia, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Raih Hasil Manis di Laga Perdana Grup B : Media Baca Sports

Hasil Final Tur Dunia BWF 2022 telah diumumkan. Tim ganda putra Indonesia yang beranggotakan Muhammad Ahsan/Hendra Setyawan mengalahkan pemain Malaysia Aaron Chia/Woi Yek Soh pada pertandingan pertama Grup B.

Laga berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand pada Rabu (7/12/2022) malam WIB. Ahsan/Hendra menang straight set 21-12 dan 21-15.

Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan

Orang tua Ahsan/Hendra sepertinya tak mau menunggu terlalu lama. Mereka langsung mencoba memukul lawan dengan satu atau dua pukulan.

Taktik ini sangat efektif karena, pertama-tama, lawan tidak berdaya. Ahsan/Hendra mencetak lima pukulan ganda untuk menjadikannya 11-3.

Di babak kedua, Aaron/So berusaha keluar dari tekanan. Mereka berhasil menciptakan dua skor beruntun dengan skor 6-12. Namun lagi-lagi Ahsa/Hendra mencetak lima poin berturut-turut.

Ahsan/Hendra memimpin 18-7 dan menang 18-11. Tapi permainan cepat membuat mereka memenangkan game pertama 21-12.

Di awal gim kedua, Aaron/So tak ingin mengulangi kesalahan gim pertama. Ahsan/Hendra bermain cepat dan menyamakan kedudukan.

Ahsan/Hendra menang 7-3 untuk lanjut ke 9-5. Namun kemudian, Aaron / Soh mencetak empat poin langsung untuk menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan

Kedua pasangan saling mengejar hingga 12-12 poin. Setelah itu, Ahsan/Hendra mulai menguasai ritme permainan. Mereka mampu mengumpulkan empat poin langsung untuk memimpin 16-12.

Permainan semakin sulit dan sudah biasa bagi dua mitra untuk saling menantang. Namun Ahsan/Hendra berhasil mempertahankan keunggulannya dengan memenangkan game kedua 21-15.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Penyebab Anthony Ginting Menangi Derby Merah Putih Lawan Jonatan Christie di BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports

Olahraga

Hasil Kejurnas PBSI 2022: Fase Grup Selesai, Masuk Perempatfinal : Media Baca Sports

Olahraga

Rakit Mobil untuk F1 2023, Mercedes Mulai Fitting Kursi Pembalap : Media Baca Sports

Olahraga

Marc Marquez Berpeluang Hijrah ke Ducati, Stefan Bradl Ikut Desak Honda Segera Beri Motor Mumpuni : Media Baca Sports

Olahraga

Juara bertahan ke-4 BWF World Tour Finals 2022, angan-angan nomor 1 wakil Indonesia siap all out! : Olahraga Mediabaca

Olahraga

KTM Segera Butuh Pengganti Dani Pedrosa dan Mika Kallio, Ini Alasannya: Okzone Sport

Olahraga

Ikut Berduka Pele Meninggal Dunia, Marc Marquez dan Fabio Quartararo Sampaikan Belasungkawa : Media Baca Sports

Olahraga

Menjadi Rookie of the Year MotoGP 2022 Marco Bezecchi mengungkapkan rahasia suksesnya: Okzone Sport