Home / Terkini

Sabtu, 17 Desember 2022 - 01:50 WIB

Hasil Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022: Menggila, The Reds Bantai Rossoneri 4-1! : Media Baca Bola

Hasil Liverpool akan diumumkan jelang AC Milan di Dubai Super Cup 2022. Rossoneri Merah, julukan ‘Liverpool’ yang terdengar gila, mengalahkan AC Milan 4-1.

Laga Liverpool-Milan akan berlangsung di Stadion Al-Maktoum Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat (16/12/2022) pukul 22.20 WIB. Liverpool memimpin dengan gol-gol dari Mohamed Salah (5′) dan Thiago Alcantara (41”). Sedangkan gol “Milan” dicetak oleh Alexis Salemacher (29″).



Liverpool-Milan

Bentuk permainan

Langkah pertama

Serangan pertama “Liverpool” berhasil di menit ke-5. Mohamed Salah melengkapi umpan pendek Joel Matip di area penalti. Bintang Mesir pun langsung terlempar ke pojok bawah. Skor: 1-0

Beberapa kali Liverpool mendominasi serangan. Namun, upaya Firmino pada Chamberlain terus berlanjut.

Baca juga: Jurgen Klopp sangat loyal kepada Liverpool Oh tidak Melatih tim nasional Jerman

Di menit ke-29, “Milan” berhasil menyamakan skor, dan Salemaker melepaskan bola dari pertahanan dan masuk ke area penalti. Kemudian dia selesai dengan pukulan ringan. Skor 1-1.

Tantangannya sama bagi kedua tim untuk saling serang. “Milan” juga memiliki peluang berbahaya yang diciptakan oleh Laasetic. Namun, performa Kelleher di gawang sangat kuat.

“Liverpool” mulai menyerang dengan cepat. Akhirnya bola jatuh ke kaki Thiago Alcantara di lini tengah. Alcantara yang tidak bergerak melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Kiper AC Milan itu gagal memberikan assist untuk membawa Liverpool unggul 2-1 pada menit ke-41. Pasukan Jurgen Klopp semakin percaya diri setelah itu. Skor 2-1, pertandingan babak pertama selesai.

Langkah kedua

Di babak kedua, “Milan” mendominasi serangan. Mereka melakukan banyak percobaan di luar area penalti dan di dalam area penalti.

Liverpool-Milan

Salah satu peluang diberikan kepada El Hilali pada menit keenam puluh lima. Di sisi kiri serangan, dia menembak ke arah kotak penalti, namun meleset dari sasaran.

Alih-alih menyisakan celah di pertahanan Milan, lebih sering menyerang. Pada menit ke-81, Darwin Nunes kembali mencetak gol tendangan bebas yang kuat. Hasilnya adalah 3-1.

“Liverpool” menjadi lebih nyaman dalam menyerang. Usai hasil tersebut, Nunes mampu mencetak gol kedua pada menit ke-87. Nunes mencetak gol tak terduga setelah mendapat umpan dari salah satu rekan setimnya. 4-1 untuk Liverpool.

Susunan pemain “Liverpool” – “Milan”.

Liverpool XI (4-3-3). Caoimhin Kelleher; Milner, Matip, Joe Gomez, A.Robertson; Harvey Elliott, S. Baycetic, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Oxlade-Chamberlain

Cadangan: Naby Keita, Adrian, Tsimikas, Nunes, Carvalho, Clarke, N. Phillips, Dock, Kane, Kuasa, Korns, Chambers, Fraundorff, Davies.

Pelatih Juergen Klopp

AC MILAN XI (4-2-3-1). Antonio Mirante; T Pobega, M. Gabia, M. Thiau, P. Jika mereka berkata. R. Krunick, S. general A. Rabi, Y. Adli, A. Pedagang; M.Lazetich

Pelanggan: Tatarusanu, Bennacer, Bakayoko, S. Kjaer, A. Vranckx, M. El Hilali, Jungdal, J. Simic, Bozzolan, Bakoune.

Pelatih Stefano Pioli

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Hasil Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC di Piala Liga Inggris 2022-2023: Gol Raul Jimenez Hentikan Mimpi Elkan Baggott! : Media Baca Bola

Bencana

Banjir Semarang, 7 KA Terlambat Tiga Jam Masuk Surabaya : Media Baca Video

Terkini

Waspada! Kasus Penculikan Bayi di Sumut Bermodus Tawarkan Bansos : Media Baca News

Terkini

Ridwan Saidi Dikabarkan Meninggal Dunia di RSPI Bintaro : Media Baca Nasional

Terkini

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola

Terkini

Susunan Pemain Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Menggila Lagi? : Media Baca Bola

Terkini

Soal Larangan Penjualan Rokok Batangan, Jokowi: Untuk Jaga Kesehatan Masyarakat : Media Baca Nasional

Terkini

United Luncurkan 2 Motor Listrik Murah Tahun Depan, Harga di Bawah Rp10 Juta : Media Baca Otomotif