Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 7 Des 2022 21:00 WIB ·

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola


 Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola Perbesar

Hasil Final Ligue 1 2022-2023 Persic Ke Derry vs Persib Bandung sudah tersedia pada Rabu (7/12/2022) malam WIB. Setelah dua gol dari David da Silva di babak pertama, sapaan akrabnya, Mung Bandung, menambah gol di babak kedua saat Persic membuat skor tandang menjadi 3-0 atas Derry.

Pada menit ke-12 dan 19 babak kedua, David Da Silva memberikan tiga poin kepada Persib Bandung, dan pada menit ke-67, Fabri Hariadi mencetak gol pamungkas.



Persik vs Persib

Bentuk permainan

Langkah pertama

Persib Bandung mengawali pertandingan dengan baik dengan warna putih biru. Anak asuh Luis Milla langsung menekan White Tigers. Namun, pasukan Divaldo Alves masih mampu membatasi pergerakan Ciro Alves dan lainnya.

Kemudian pada menit ke-7 giliran Persik yang menyerang dari sayap kiri, namun bola yang mereka terima masih melenceng, sehingga permainan mereka harus terhenti untuk para pemain Mang Brung. Setelah itu, Macan Putih kembali menekan Persib.

Kali ini Persib kembali mendapat peluang setelah sundulan Zalnando melewati Siro pada menit ke-8. Namun, bola diarahkan dengan baik ke gawang Persic, namun sayangnya melebar.

Berkat usaha tim yang apik, Persib akhirnya berhasil membuka keunggulan. Pada menit kedua belas, David da Silva yang menemukan bola di sayap kiri Zalnando dan mencetak gol untuk Macan Putih. Dia mematahkan bola dengan kaki kanannya. Mang Banging mengubah skor menjadi 1-0.

Persic kemudian mencetak gol pada menit ke-14, namun gol tersebut dianulir karena offside. Kali ini, di menit ke-15, Ciro Alves mampu memperbesar keunggulan Persib menjadi dua. Sayang, tembakannya membentur tiang.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Persic seharusnya mencetak gol lagi. Persib menggandakan keunggulan pada menit ke-19 melalui David Da Silva. Skor menjadi 2-0, dan Maung Bandung menonjol.

Persic turun dan terus mencoba menyerang pertahanan Persia hingga menit ke-35. Kemudian pada menit ke-44, tendangan bebas keras Rohit Chand membentur sisi kiri Persib. Tak ada lagi gol hingga menit akhir babak pertama dan Maung Bangung masih unggul 2-0.

Langkah kedua

Persic langsung tancap gas dan menyerang di awal babak kedua. Macan Putih diberikan penalti pada menit ke-58 setelah Nick Kuipers menangani bola di dalam kotak.

Persic dari Derry vs Persib Bandung

Sayangnya, manajer Renan da Silva tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Pasalnya kiper andalan Persib Teja Pakku Alam membaca di mana bola berada, dijatuhkan ke tanah dan dengan berani menghalaunya. Semenit berselang, Persib langsung membalas serangan Beckham Putra, namun masih berhasil tumbang.

Persib menambah keunggulan mereka pada menit ke-67. Fabri Hariadi masuk sebagai pemain pengganti dan berlari solo ke gawang Macan Putih dan melepaskan tembakan ke sudut gawang. Persibov mengubah hasil menjadi 3-0.

Memasuki menit ke-80, Persib melakukan sejumlah pilihan, di antaranya Beckham dan Teja Pakku Alam diusir keluar lapangan. Sementara itu, Persic terus menggempur pertahanan Gunung Bandung untuk memperlambatnya. Namun, banyak peluang mereka yang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Hingga menit ke-90, Persib dan Persic terus menciptakan momen-momen berbahaya. Sayangnya, banyak peluang yang dilewatkan oleh kedua tim. Oleh karena itu, Persib mengalahkan Persic 3-0 dan menutup pertandingan ini.

Persik Kediri vs Persib Bandung

Persik vs Derry (4-3-3) Salahkan Yusron Afafai (GK), Danny Saputra, Arthur Felix Silva and Silva, Rohit Chand, Agil Munawar, Mohammed Tawfiq, Wawa Mario Yagalo, Youssef Meilana Fouad Burhani, Renan da Silva, Mohammed Ridwan, JoAnderson de Jesus Asis.

Pelatih: Divaldo Alves

Persib Bandung (4-3-3). Teja Pakku Alam (GK), Nick Anna Maria Francois Kuipers, Achad Giuffrianto Tohir, Daisuke Kawmandei Sato, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Diddy Kitchenandar, Henhen Herdiana, Zalnando, Beckham Putra Nugraha, David Aparecido He Silvasil Sira.

Pelatih: Luis Milla

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini