Home / Olahraga

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:27 WIB

Hasil Semifinal BWF World Tour Finals 2022: Kalahkan Jonatan Christie, Anthony Ginting Lanjut ke Final : Media Baca Sports

Bangkok – Anthony Sinisuka Jinting mengalahkan Jonathan Christie di semifinal BWF World Tour Finals 2022. 18, dan dengan kemenangan itu, Jinting juga akan melaju ke final.

Laga antara Anthony dan Jonathan berlangsung di Nimibutr Arena Bangkok, Sabtu (12/10/2022) siang WIB. Dengan hasil tersebut, Jinting mengamankan satu tempat di babak final BWF World Tour Finals 2022.

Jinting menunjukkan gaya menyerang yang lebih baik dari Jojo di game pertama. Ginting yang berhasil menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan tersebut menang 5-2.

Meski berada di bawah tekanan, Jojo berusaha keluar dari tekanan Jinting. Namun, Ginting masih mampu mempertahankan keunggulan dan unggul 11-8 atas Jojo di babak pertama.

Usai jeda, Ginting terus mendominasi, menyerang dan memperbesar keunggulan. Karenanya, Ginting mampu mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-15.

Di laga kedua, Ginting dan Jojo menunjukkan persaingan yang kuat dan serangan yang kuat. Oleh karena itu, aksi kejar-kejaran poin berlangsung sejak awal game kedua.

Namun, kali ini Jojo mampu menunjukkan gaya bermain yang lebih baik dari sebelumnya. Jadi Jojo mengalahkan Ginting 11-9 di babak kedua.

Usai sesi tersebut, Jojo menjadi lebih agresif dalam serangannya, yang tidak bisa digoyahkan oleh Jinting. Hal itu membuat Jojo memaksakan rubber match setelah mengamankan kemenangan 21-11 di game kedua.

Di awal game ketiga, Ginting mampu kembali menguasai permainan yang sangat menyulitkan Jojo. Jinting tampak nyaman memimpin di babak ketiga dan Jojo membuat skor menjadi 11-4.

Usai jeda, Jojo terus mencoba bangkit dan mampu menyamakan skor menjadi 18-18. Namun, Ginting mampu membuktikan diri di final dengan mengalahkan Jojo 21-18 di game ketiga.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Persiapan Pra PON 2023

Olahraga

Cetak Rekor Dunia, Rahmat Erwin Kurang Dapat Perhatian dari Pemerintah Daerah dan KONI

Olahraga

Mattia Binotto Tinggalkan Ferrari Setelah F1 2022, Stefano Domenicali: Menjadi Pembalap Tidak Cukup: Okzone Sport

Olahraga

Red Bull Racing Disebut Mulai Mendominasi F1, Damon Hill Tak Setuju : Media Baca Sports

Olahraga

Charles Leclerc mengaku selalu menghormati Mattia Binotto meski terkadang bermasalah: Okzone Sport

Olahraga

Cerita Muh Fawwas Ansyari Peraih Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Kempo Sejak Kelas 6 SD

Olahraga

Tatap SEA Games, Asian Games, dan Piala Sudirman 2023, PBSI Ungkap Siasat agar Pembagian Tim Merata : Media Baca Sports

Olahraga

Jadwal Siaran Langsung Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Rabu 7 Desember 2022, Live di iNews dan MNCTV! : Media Baca Sports