Home / Terkini

Rabu, 7 Desember 2022 - 02:45 WIB

Hasil Timnas Maroko vs Spanyol di 16 Besar Piala Dunia 2022: Kejutan, Yassine Bounou Bawa Si Singa Atlas Menang Adu Penalti! : Media Baca Bola

Hasil Berikut akan dibahas pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 Spanyol vs Maroko. Setelah 120 menit pertarungan sengit dan adu penalti, Atlas Lions yang dinamai timnas Maroko akhirnya berhasil memenangkan pertarungan di Stadion Education City WIB, Selasa (6/12/2022) malam. .

Skor 0-0 berlangsung selama 120 menit, dengan Maroko menang 3-0 melalui adu penalti. La Furia Roja, dinamai dari Spanyol, melewatkan tiga percobaan tendangan bebas dan Yassin Bounou adalah pahlawan Maroko.



Maroko - Spanyol

Meski kandas di atas kertas, Spanyol kesulitan mencetak gol melawan pertahanan kuat Maroko. Tak heran, karena sebelum laga ini, Maroko merupakan tim kuat yang sempat kebobolan 1 gol di Piala Dunia 2022.

Sarana perjuangan

Langkah pertama

Spanyol segera mengambil tindakan terhadap Maroko. Pasalnya, anak asuh Luis Enrique berusaha mengunci Hakim Ziech dan rekan setimnya.

Maroko sepi. Akibatnya, tim mulai memberikan tekanan kuat pada Spanyol.

Maroko dan Spanyol memainkan pertandingan yang sangat penting dengan energi yang besar. Saat kedua tim saling jual beli serangan.

Spanyol dan Maroko gagal mencetak gol hingga menit ke-30. Situasi ini menunjukkan bahwa kemampuan bertahan kedua tim masih kuat.

Di menit-menit terakhir pertandingan, Maroko mulai mendominasi permainan. Pasalnya, tim memiliki banyak peluang berbahaya.

Tidak ada gol tercipta hingga menit terakhir babak pertama. Maroko dan Spanyol bermain imbang 0-0.

Langkah kedua

Spanyol dan Maroko memulai babak kedua dengan kecepatan yang sama seperti babak pertama. Karena kedua tim berjuang untuk mencetak gol di awal pertandingan.

Pertandingan Maroko-Spanyol berlangsung menarik. Pasalnya, kedua tim berusaha meningkatkan kekuatan dengan mencoba membangun serangan.

Tidak ada tim yang bisa mencetak gol di menit ke-70. Sebenarnya, mereka memiliki peluang untuk bertarung satu sama lain dalam pertandingan itu.

Spanyol dan Maroko tampaknya bingung. Pasalnya, tujuan yang ditunggu kedua kelompok tidak tercapai.

Tidak ada gol yang dicetak antara Spanyol dan Maroko hingga menit terakhir. Pertandingan memasuki perpanjangan waktu.

Satu ronde lagi

Maroko - Spanyol

Awal perpanjangan waktu antara Maroko dan Spanyol lambat untuk babak kedua. Kedua kutu itu tampak lelah.

Menit ke-95, Spanyol dan Maroko kembali memanas. Karena itu, permainan akan menjadi sulit lagi.

Maroko memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, kiper asal Spanyol itu terlihat terlalu bodoh untuk menolak kesempatan tersebut.

Pada menit ke-110, Spanyol mulai memainkan tempo permainan. Karena tim berusaha lebih banyak istirahat, bermain sepak bola untuk membangun serangan.

Di menit-menit terakhir, Pablo Sarabia melepaskan tembakan dengan kaki kanan ke dalam lapangan. Namun sayangnya kiper melakukan tembakan.

Tidak ada gol tercipta hingga perpanjangan waktu. Pertandingan diakhiri dengan adu penalti.

Tendangan bebas

Maroko. Abdelhamid Sabiri O, Hakim Ziech O, Badr Benun X, Akraf Hakimi O.

Orang Spanyol. Pablo Sarabia X, Carlos Soler X, Sergio Busquets X

Pertandingan Maroko dengan Spanyol terlihat seperti ini:

Maroko (4-3-3). Yassin Bunu (GK), Acharaf Hakimi, Nayef Agurd, Romain Saiss, Nouseir Mazraoui, Azedine Ounhi, Sofian Amrabat, Salim Amalla, Hakim Zeikh, Youssef En-Nesiri and Sofian Boufal.

Penulis: Allah, Yahya Jabr

Pelatih Walid Reragui

Spanyol (4-3-3). Unai Simeone (GK), Jordi Alba, Aymeric Laporte, Rodri, Llorente, Pedri, Sergio Busquets, Gavi, Ferran Torres, Dani Olmo and Marco Asensio.

Lainnya: Robert Sanchez (GK), David Raya (GK), Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Pau Torres, Alvaro Morata, Koke, Nico Williams, Alejandro Balde, Hugo Guillaume, Jeremy Pino, Carlos Soler, Dani Carvajal, Pablo Sarabia, Ansu Fathi

Pelatih: Luis Enrique

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola

Terkini

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag Dituduh Berbohong soal Kondisi Harry Maguire, Ini Sebabnya : Media Baca Bola

Terkini

Menhub Minta Bandara Soetta Cegah Delay Penerbangan : Media Baca Economy

Terkini

Ekspor Produk Halal RI Kalah dari Malaysia, Ini Penyebabnya : Media Baca Economy

Terkini

Media Malaysia Sindir Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2022: Disebut Kena Kutukan hingga Ditinggal Pemain Bintang : Media Baca Bola

Terkini

Aminah Cendrakasih ‘Mak Nyak’ Si Doel Idap Glaukoma Sebelum Meninggal, Penyakit Penyebab Kebutaan Permanen : Media Baca health

Terkini

Polisi Ingatkan Tamu Hotel di Sudirman-Thamrin Catat Jam Car Free Night : Media Baca Megapolitan

Terkini

Mengulik Tes Genomik, Apa Manfaatnya untuk Kesehatan? : Media Baca health