Home / Terkini

Selasa, 13 Desember 2022 - 12:15 WIB

Indonesia Dihantui Resesi Seks? Simak 6 Alasan Orang Ogah Menikah! : Media Baca health

secara umum Jepang, Korea Selatan, China dan Thailand saja. Semakin banyak pria dan wanita di Indonesia yang menolak untuk menikah dan memiliki anak.

Jika banyak orang menolak untuk menikah dan memiliki anak, itu mengarah pada kegagalan seksual. Situasi dimana orang tidak mau menikah, berhubungan seks dan punya anak.

Persentase anak muda yang menikah dalam kurun waktu 10 tahun tampaknya mengalami penurunan. Sebelumnya sebesar 46,5 persen pada tahun 2011 dan 37,69 persen pada tahun 2021 yang menunjukkan bahwa jumlah menikah muda semakin menurun.

BPS menduga ada perubahan sikap terutama di kalangan perempuan. Mereka lebih mengutamakan peningkatan kualitas hidup, pendidikan dan status ekonomi daripada memutuskan kapan akan menikah.

Menyusul peluncuran Times of India, berikut adalah beberapa alasan mengapa orang memilih untuk melajang daripada terburu-buru menikah. ada sesuatu

Jiwa yang bebas

1. Berjiwa bebas dan tidak menyukai rutinitas

Lambat laun, hubungan itu menjadi normal. Beberapa orang dibuat untuk itu dan menemukan pelipur lara di dalamnya. Tetapi beberapa wanita lajang bahkan tidak dapat menangani kesibukan sehari-hari dalam suatu hubungan.

Mereka selalu ingin bersenang-senang. Masyarakat perlu mulai menerima kenyataan bahwa tidak semua perempuan ingin menikah. Ada banyak wanita yang memilih untuk melajang selamanya, selama mereka bahagia seharusnya tidak menjadi masalah.

2. Drama wajah malas dalam hubungan romantis

Pacaran, apalagi pernikahan, bisa membuat stres bagi sebagian orang. Mereka juga tidak bisa menangani drama itu. Jadi mereka memilih untuk melajang.

Baca juga: Penurunan seks di Asia Timur, yang merupakan salah satu alasan mengapa orang melakukan gerak tubuh untuk memuaskan diri.

3. Mereka tidak mau berkomitmen

Beberapa wanita dan pria lajang suka berkencan atau berkencan. Namun mereka semakin kuat sehingga tidak menjalin hubungan yang serius atau menikah. Seperti cewek dan cewek palsu, mereka ingin bersenang-senang dan berhubungan seks.

4. Nikmati hal-hal lain dalam hidup

Wanita lajang tidak membutuhkan pria untuk memiliki kehidupan yang utuh dan bahagia. Mereka memiliki hal-hal lain dalam hidup yang membuat mereka bahagia. Bepergian, berkencan dengan teman, menggoda orang, mengejar karier yang sukses adalah hal-hal yang lebih mereka nikmati daripada menjalin hubungan.

Setiap orang memiliki prioritas yang berbeda, dan kehidupan pernikahan yang normal sepertinya tidak menjadi prioritas bagi sebagian wanita.

5. Mereka sangat mencintai diri mereka sendiri

Memang benar, hubungan yang paling penting adalah hubungan Anda. Dan beberapa wanita sangat bahagia dan mencintai diri mereka sendiri sehingga mereka tidak ingin membaginya dengan pria mana pun. Demikian pula, banyak pria menikmati melajang karena memiliki kebebasan untuk hidup tanpa aturan dan beban.

Sebenarnya, apakah Anda ingin tetap melajang selamanya atau menikah, yang terpenting adalah bahagia. Betul sekali.

6. Mereka takut akan beban pernikahan

Menikah berarti Anda memiliki tanggung jawab dalam pernikahan, seperti mengurus pasangan dan anak-anak Anda. Ini bisa sangat memakan waktu bagi wanita. Belum lagi beban ekonomi seperti biaya hidup dan pendidikan anak. Itu sebabnya banyak pria dan wanita menolak menikah karena terlalu malas menanggung beban itu.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Prakiraan Cuaca Jakarta: Hujan Mengguyur dari Siang hingga Dini Hari : Media Baca Megapolitan

Terkini

Mediabaca Bola – Media Baca

Terkini

5 Pesepakbola yang Cetak Gol Paling Banyak Sepanjang 2022, Nomor 1 Bukan Lionel Messi atau Erling Haaland! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022: Tim Samba Lolos Mudah, Berpesta Gol 4-1! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil Timnas Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022: Menang 2-0, Luis Suarez dkk Masih Gagal 16 Besar, Okezon Bola

Terkini

Piala Dunia 2022: Timnas Jerman Disingkirkan Jepang Karena Gol Kontroversial: Okezon Bola

Terkini

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Terkini

Ada pawai mengelilingi patung kuda, Transjakarta melakukan penyesuaian jalan: Okezon Megapolitan