Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 6 Des 2022 06:40 WIB ·

Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid, Cody Gakpo Ingin Fokus di Piala Dunia 2022 Dulu : Media Baca Bola


 Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid, Cody Gakpo Ingin Fokus di Piala Dunia 2022 Dulu : Media Baca Bola Perbesar

Doha – Bintang timnas Belanda, Cody Gakpo, menjadi incaran dua klub ternama Eropa, “Manchester United” dan “Real Madrid”. Mendengar kabar ini, Cody Gakpo awalnya memilih fokus ke Piala Dunia 2022 karena ingin berlaga di timnas Belanda.

Diketahui, Gakpo merupakan salah satu bintang yang mengikuti Piala Dunia yang digelar di Qatar selama ini, yang membuat banyak tim tertarik padanya. Namun, pemain berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSV Eindhoven hingga Juni 2026.



Kode Gapo

Namun karena penampilan Gakpo yang buruk untuk PSV dan timnas Belanda, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontraknya. Gakpo telah mencetak tiga gol sejauh ini di Piala Dunia di Qatar.

Baca juga: “Barcelona” – “Bavaria” pemenang Treble Munich

Selain Manchester United dan Real Madrid, beberapa klub lain berpeluang mengejar pemain berusia 23 tahun itu pada Januari 2023. Namun, penyerang lebih memilih untuk tetap diam tentang masalah tersebut.

Baca juga: Cristiano Ronaldo yang menjajal timnas Arab Saudi bakal mendapat gaji gila-gilaan hingga 3 triliun dram.

“Saya harus jujur, saat ini saya belum memikirkannya,” ujar Gakpo seperti dikutip Mirror, Minggu (4/12/2022) saat ditanya soal masa depan tim.

Pasalnya, diakui Gakpo, ingin lebih fokus menghasilkan penampilan terbaiknya untuk tim Oranje di Piala Dunia 2022. Bahkan, ia berniat membantu Belanda menjuarai kejuaraan internasional empat tahun kemudian.

“Saya fokus pada kompetisi dan saya ingin terus tampil baik, terus membantu tim. Saya harap saat kami menjadi juara dunia, kami bisa memikirkan hal lain. Saya akan mencoba untuk tetap fokus dan pemain lain tidak akan berbicara. dengan hal-hal seperti itu. “

Kode Gapo

Manchester United dan Real Madrid tampaknya menjadi dua tim yang berpeluang pindah ke Gakpo. The “Setan Merah” sedang mencari striker setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Los Blancos sedang mencari lebih banyak penyerang. Pasalnya, Karim Benzema sering cedera dan usianya sudah tidak muda lagi.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022