Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 6 Des 2022 09:35 WIB ·

Jalani Sidang Lanjutan dengan Mantan Anak Buah, Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel : Media Baca Nasional


 Jalani Sidang Lanjutan dengan Mantan Anak Buah, Sambo dan Putri Tiba di PN Jaksel : Media Baca Nasional Perbesar

Jakarta – Dua tersangka kasus pembunuhan berencana, Brigadir J, Ferdi Sambo dan Putri Kanrawati, tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Mereka akan menghadiri sidang untuk mendengar kesaksian dari mantan karyawan.

Menurut penyelidikan tanah MPI, kedua terdakwa dihadirkan secara terpisah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putri terlihat tiba di pengadilan sekitar pukul 08.39 WIB.




Baca juga:Hendra Kurniawan akan bersaksi di persidangan Ferdi Sambo dan Putri Chandrawati hari ini.

Putri yang mengenakan seragam rutan Kejagung berwarna merah dan mengenakan kemeja putih itu langsung masuk ke ruang tahanan sementara PN Jaksel.

Sementara itu, Sambo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 08.50 WIB. Seperti Putri, Sambo terbungkus seragam Kejagung merah dan kemeja putih setelah turun dari mobil tahanan.

Baca juga:Maruf yang perkasa banyak berbohong tentang Sambo sehingga hakim terkejut

Kali ini, Sambo tidak terlihat memegang buku hitam yang biasa dibawanya saat sidang sebelumnya. Bagi pekerja media, Sambo hanya memberi salam.

Sambo tak kunjung datang, kedua pria Sambo Mentan, Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatri terlihat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya tiba di pengadilan sekitar pukul 08.52 WIB dalam balutan kemeja hitam dan mengenakan larangan kejaksaan. Keduanya bersaksi atas terdakwa Sambo dan Putri.

Selain Agus dan Hendra, kejaksaan berencana menghadirkan Korspri Kadiv Propam Polri Chuck Putranto. Wakaden B Biro Propam Polri, Arif Rahman Arifin; dan Kepala Kantor Etika PS Riksa Bagak Prof. Bayuni Wibowo sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Baca juga: Untuk mendukung orang melawan kanker, donasi rambut terus berlanjut di Lifebuoy x MNC Peduli.

Kejaksaan juga memanggil lima saksi lainnya: sopir Ridvan R Soplanit, Audi Pratomo; Lingom Pasaryan S., koordinator logistik Yanma di Mabes Polri; Subid Senpi Balmetfor Puslab untuk Bareskrim Polri Aji Sopan Utomo; Penyidik ​​Forensik Muda Panji Zulfikar; dan Susanto Harris, Kepala Departemen Provost di Propam Pauli.

Disebutkan, 10 saksi akan dihadirkan di kejaksaan untuk bersaksi melawan terdakwa Ferdi Sambo dan Putri Candravati. “Ya informasi,” kata Arman Hanis, kuasa hukum Sambo dan Putri, saat dikonfirmasi Senin (5/12/2022).

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini