Home / Terkini

Sabtu, 10 Desember 2022 - 22:15 WIB

Jambore Suzuki Club 2022 Digelar, 14 Komunitas Semakin Kompak : Media Baca Otomotif

Jakarta – PT Suzuki Indomobile Sale (SIS) digelar di Museum Pertiwi Purna Bhakti, Jakarta Timur pada Minggu (10/12/2022) dan Jambore Suzuki Club 2022.

Di bawah naungan Suzuki Indonesia, ribuan peserta dari 14 negara mengikuti Suzuki Day-City Picnic. Di ajang ini, 14 negara berkumpul dan membentuk sebuah perusahaan sebagai pecinta mobil Suzuki.

Komunitas yang terlibat dalam mempromosikan acara ini adalah Suzuki SX4 Club Indonesia (SXCI), Suzuki Estimation Club Indonesia (SECI), Baleno Club Indonesia (BCI), Komunitas Ignis Indonesia (IGNITY), Swift Club Indonesia (SCI), Karimun Club Indonesia (KCI ). ). ), Erio. Klub Indonesia.

Kemudian Indonesia AVP Club (IAC), Suzuki Splash Club Indonesia (SSCI), Grand Vitara Indonesia (IDGV), Suzuki Jeep Indonesia (SJI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), Ertiga Mania Indonesia (ERMAN), Suzuki Curry Club Indonesia (SCCI ). ))) dan Organisasi Penyelamatan Cepat Grup Suzuki (SCRC).

Jambore Suzuki Club 2022. (Foto: Media Baca/Citra D)

Langkah ini diambil untuk menjaga keharmonisan antar anggota tim Suzuki. Acara tahunan ini juga diadakan untuk memberikan contoh yang baik bagi pengguna dan penggemar Suzuki di Indonesia.

Menurut Business Manager PT SIS 4WD Donny Saputra, acara ini terselenggara atas dukungan banyak pihak termasuk komunitas Suzuki Indonesia. Ia mengaku bangga memiliki tim yang loyal dengan kekompakan yang tinggi.

“Kekuatan dan komitmen official Suzuki Club dikukuhkan dengan hadirnya Suzuki Club Jambore 2022, Suzuki Day – City Picnic hari ini. Melalui acara ini, Suzuki sangat mengapresiasi setiap anggota tim dan pelanggan setia yang terus mendukung Suzuki dengan baik untuk semua orang. tempat di Indonesia,” kata Donny.

Suzuki Club berharap dapat menjaga persatuan dan memberikan manfaat bagi anggota klub dan masyarakat.

Seperti yang telah disebutkan di atas, kehadiran ribuan peserta Jambore Suzuki dari berbagai tempat berhasil menangkap antusiasme para pengunjung.

Pada acara ini, pengunjung diajak untuk menikmati tiga kegiatan yaitu smart gathering, kegiatan hiburan dan kegiatan bisnis.

“Kami sangat senang dengan kembalinya Jambore ini menunjukkan kekompakan para pengguna Suzuki dan kami juga ingin melakukan kegiatan sosial yang penting di dalamnya. Setelah itu orang,” kata Imam Rachamadi, sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

25 Juta Chat WhatsApp Dikirim Ketika Final Piala Dunia 2022 Qatar : Media Baca techno

Terkini

Intip Spesifikasi Lightyear 0, Mobil Tenaga Surya Pertama Dijual Rp4 miliar : Media Baca Otomotif

Terkini

Hasil Babak Kedua Timnas Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Sama Kuat 2-2, Les Bleus Paksa Perpanjangan Waktu! : Media Baca Bola

Terkini

Kabar Duka Dunia Sepakbola, Pele Meninggal di Usia 82 Tahun! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Kejutan, Gregoria Mariska Libas Chen Yufei! : Media Baca Sports

Terkini

7 Julukan PO Bus yang Paling Terkenal di Indonesia : Media Baca Otomotif

Terkini

Hasil leg pertama babak 16 besar Piala Dunia 2022 Argentina v Australia: Lionel Messi mencetak gol saat La Albiceleste menang 1-0: Okezon Bola

Terkini

BMKG Catat Terjadi 395 Kali Gempa Susulan di Cianjur hingga Hari ke-17 : Media Baca Nasional