Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 6 Des 2022 00:14 WIB ·

Jelang Laga Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Sama Sekali Tak Anggap Remeh The Lions of Teranga : Media Baca Bola


 Jelang Laga Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Sama Sekali Tak Anggap Remeh The Lions of Teranga : Media Baca Bola Perbesar

di masa depan Gareth Southgate sama sekali tidak meremehkan Teranga Lions saat Inggris menghadapi Senegal di Piala Dunia 2022. Baginya, keberhasilan Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan menembus babak 16 besar bukanlah sebuah kejutan.

The Lions of Teranga alias timnas Senegal akan menjadi lawan Inggris di babak 16 besar. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Al Beit pada Senin 5 Desember 2022 WIB.



tim nasional Inggris

Di atas kertas, The Three Lions yang dinamai timnas Inggris difavoritkan karena pintar dalam segala hal dan memiliki persebaran pemain berkualitas yang merata. Selain itu, banyak pemain mereka memiliki pola pikir yang kuat karena mereka telah merasakan tahapan utama Piala Dunia sebelum mencapai semifinal Rusia 2018.

Selain itu, Senegal tanpa pemain bintang Sadio Mane karena cedera. Namun, Southgate menolak untuk mengecewakan tim Aliu Cisse.

Itu karena Southgate melihat Senegal sebagai juara Piala Afrika 2021 dan yakin mereka adalah tim dengan mental pemenang, dan sebagai hasilnya dia menghormati Kalidou Koulibaly dan lainnya sebagai calon lawan.

“Semua orang tahu bahwa kami akan bersaing dengan juara Afrika. Mereka bukan tim kejutan (di babak sistem gugur Piala Dunia 2022),” kata Southgate seperti dikutip dari Mirror, Minggu (4/12/2022).

Rekor konsisten mereka di bawah Alio Cessé menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara. Mereka memiliki kebanggaan besar dan merupakan bangsa yang hebat dalam diri mereka sendiri,” tambahnya.

“Kami menghargai apa yang telah kami lihat dari performa mereka di turnamen ini, tapi kami yakin bisa melakukannya dengan baik.

Timnas Senegal

Senegal telah mencetak enam poin dalam tiga pertandingan. Di grup pertama mereka mengalahkan Qatar 3-1 dan Ekuador 2-1.

Nyatanya, meski kalah 0-2 di pertandingan terakhirnya dari Belanda, Lions of Teranga tampil kuat dan berhasil memberikan banyak tekanan pada pasukan Louis van Gaal. Akibatnya, mereka diharapkan berada di Inggris pada pagi hari.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022