Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 11 Des 2022 07:20 WIB ·

Jelang Laga Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Ini Permintaan Mateo Kovacic kepada Vatreni : Media Baca Bola


 Jelang Laga Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Ini Permintaan Mateo Kovacic kepada Vatreni : Media Baca Bola Perbesar

di masa depan Itulah pertanyaan Mateo Kovacic kepada Vatreni saat Kroasia menghadapi Brasil di perempat final Piala Dunia FIFA 2022. Pemain Chelsea itu berharap Kroasia bermain lebih agresif dari Samba, julukan tim negara Brasil itu.

Vatreni, julukan timnas Kroasia, akan bertemu dengan salah satu pemain Brasil di babak delapan besar. Laga akan berlangsung pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB stadion “Kota Pendidikan”.



tim nasional Brasil

Kovacic mengatakan pihaknya terus mengikuti pertandingan-pertandingan timnas Brasil. Namun, Kroasia harus tetap fokus sepanjang pertandingan, ujarnya.

Hal terpenting bagi mantan pemain “Real” itu adalah Kroasia bisa bermain dengan intensitas. Menurutnya, ini bisa menjadi poin penting dalam perjuangan mendapatkan tiket ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

“Sulit untuk mengatakannya saat ini. Kita harus memeriksa dan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan mereka. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami harus bersatu dan agresif,” kata Kovacic di situs resmi FIFA.

Selain itu, Kovacic menilai para pemain timnas Kroasia tidak memiliki banyak skill. Selama bisa menguasai bola, dia yakin Brasil akan kesulitan dalam menyerang.

tim nasional Kroasia

Kami adalah tim yang berbakat. Brasil tidak terlalu senang saat menghadapi lawan yang bisa mendominasi bola. Kami mencoba untuk meningkatkan gaya permainan itu. Kami menyerang dan mendorong ke depan.

Secara historis, Kroasia mengalahkan Jepang melalui adu penalti untuk mencapai perempat final. Pertandingan berakhir 1-1 setelah 120 menit dan penjaga gawang Dominik Livakovic menjadi pahlawan bagi Vatreni, menahan tiga tembakan Jepang ke gawang dalam lima periode.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022