Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 16 Des 2022 20:45 WIB ·

Jelang Timnas Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Aurelien Tchouameni Akui Lionel Messi Akan Sulit Dijaga : Media Baca Bola


 Jelang Timnas Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Aurelien Tchouameni Akui Lionel Messi Akan Sulit Dijaga : Media Baca Bola Perbesar

Di tengah-tengah Jika kapten Argentina Lionel Messi bukan pemain yang mudah dihadapi di final Piala Dunia 2022, pemain muda Prancis Aurelien Chumaeni memperingatkan rekan setimnya. Menurutnya, Messi bisa dihentikan hanya dengan kontribusi semua pemain di lapangan.

Seperti diketahui, Prancis akan bertemu Argentina di laga utama Piala Dunia 2022. Laga akan berlangsung di Stadion Luzail Qatar pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.



Lionel Messi

Menjelang pertandingan, Chuameni mengatakan Les Bleus, julukan Prancis, harus melakukan segala yang mereka bisa untuk memiliki Messi jika mereka ingin memenangkan Piala Dunia dengan kemenangan beruntun. Alasan Tuameni adalah pemain berusia 35 tahun itu memiliki pengaruh besar pada permainan Argentina.

Bahkan, Chuameni menyebut Messi bukanlah tipe pemain yang bisa dengan mudah dibela oleh satu pemain. Namun, peraih Ballon d’Or tujuh kali itu harus sangat berhati-hati dengan kerja sama semua pemain Prancis di pertandingan tersebut.

“Dia (Messi) bukan pemain yang mudah untuk dipertahankan dan seluruh tim harus berkontribusi untuk itu,” kata Chouameni dikutip dari PSG Talk, Kamis (15/12/2022).

Namun, Chuameni dan rekan satu timnya sedang mengembangkan strategi unik untuk membunuh gerakan Messi. Bintang “Real Madrid” itu menegaskan bahwa “Les Bleus” akan memainkan permainan terbaiknya.

“Kami akan membuat rencana (strategi untuk melawan Messi), tapi saya ulangi, Anda tidak perlu khawatir tentang itu,” kata Aurelia kepada Chuameni.

Aurelien Chuameni

Chuameni, pada bagiannya, memahami bahwa Prancis tidak dapat sepenuhnya fokus pada Messi. Pasalnya, bintang Real Madrid itu sempat menyebut nama-nama lain yang bakal jadi kunci Argentina, seperti Julian Alvarez dkk.

“Enzo Fernandez, Alvarez dan Otamendi. Argentina bukan hanya Messi. Dia memiliki banyak pemain berkualitas, itu sebabnya dia mencapai final. Dan itu akan menjadi pesta yang serius. “

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022