Home / Qatar 2022

Kamis, 8 Desember 2022 - 21:08 WIB

Jelang Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Harry Kane Cs Diminta Waspada dengan Kualitas Kylian Mbappe : Media Baca Bola

di masa depan Steve Holland, asisten pelatih “Three Lions” (julukan Inggris) telah memperingatkan timnya untuk berhati-hati dengan Kylian Mbappe selama pertandingan perempat final antara Inggris dan Prancis di Piala Dunia 2022. Menurutnya, Kylian Mbappe memiliki skill yang sama dengan Lionel Messi di timnas Argentina.

Seperti diketahui, Inggris akan menguji keberanian Prancis untuk memperebutkan satu tempat di semifinal Piala Dunia 2022. Pertandingan akan dimainkan di Stadion Al Beit, Al Khur, Qatar pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.



Harry Kane

Diketahui, latihan tim Inggris akan ditutup pada Selasa, 6 Desember 2022. Nantinya, Three Lions akan berlatih selama beberapa hari sebelum laga penting ini.

Sementara itu, tim Prancis langsung berlatih setelah pertandingan babak 16 besar. Namun yang menonjol adalah Kylian Mbappe absen dari latihan pada Rabu (7/12/2022) tanpa alasan yang diketahui.

Steve Holland yang mengetahui kabar tersebut juga tidak ingin diganggu. Sebaliknya, dia mengungkapkan pendapatnya tentang pemain berusia 23 tahun itu. Menurutnya, Kylian Mbappe adalah pemain unik di dunia ini.

“Saya pikir ada beberapa pemain di dunia ini yang membutuhkan perhatian khusus. Salah satunya masih bisa[Lionel]Messi,” pada Rabu (7/12/2022), laman Sky Sports mengutip ucapan Steve Holland.

“Saya sarankan menginstal[Kylian]Mbappe di grup itu.”

“Tidak perlu menyangkal masalah ini. Jelas, kita harus menemukan cara untuk menghentikannya.”

Bahasa inggris:

Ia kemudian membagikan pengalamannya mewawancarai pelatih-pelatih ternama hingga berbicara dengan pemain seperti Kylian Mbappe. Salah satunya mengembangkan pemain spesial yang akan melindunginya di dalam game.

Namun, itu adalah defisit unik bagi Inggris. Alhasil, The Three Lions perlu saling memperkuat di bawah asuhan Gareth Southgate.

“Selalu ada plus dan minus untuk semua tim. Itu (seperti) kucing dan tikus. Kami masih harus mencoba untuk melawan mereka, tetapi kami harus mengeksploitasi kelemahan mereka,” lanjutnya.

Jika menang, Inggris akan membukukan tempat di semifinal Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi pemenang Maroko-Portugal yang masih memperebutkan satu tempat di semifinal.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Novak Djokovic Sanjung Lionel Messi Usai Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Sports

Qatar 2022

Jelang Timnas Belanda vs Argentina di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Memphis Depay Ungkap Kehebatan Taktik Louis van Gaal : Media Baca Bola

Qatar 2022

Punya Gelandang Sekelas Luka Modric dan Marcelo Brozovic, Pelatih Timnas Kroasia Tak Takut Hadapi Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Masuk Bursa Pelatih Baru Timnas Portugal, Jose Mourinho Didukung Pemain Legenda Selecao das Quinas : Media Baca Bola

Qatar 2022

Momen Kocak Lionel Messi Kehilangan Sandal di Pesta Juara Piala Dunia 2022 Milik Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Jubah Arab Lionel Messi Ditawar Sultan Oman Seharga Rp15,5 Miliar : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Penyebab Portugal Kalah dari Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Suporter Singa Atlas! : Media Baca Bola