Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 04:30 WIB

Jelang Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Jude Bellingham Diremehkan Bek Les Bleus : Media Baca Bola

Doha – Bek timnas Prancis Diot Upamecano yakin akan mendominasi lapangan di babak perempat final Piala Dunia 2022 melawan Inggris. Menurutnya, Prancis memiliki banyak pemain berpengalaman, bahkan menurutnya Jude Bellingham. Dianggap sebagai pesaing utama Inggris, Les Bleus tidak menimbulkan ancaman.

Inggris v Prancis akan dimainkan di Stadion Al Beit, Al Khor pada Minggu 11 Desember 2022 pukul 02:00 WIB. Kemenangan menjadi harga pasti bagi kedua tim untuk melaju ke babak semifinal.



Kedua tim ini mampu mencapai babak perempat final Piala Dunia 2022 dengan performa yang baik. Bahkan The Three Lions, julukan timnas Inggris, tak pernah kalah di babak penyisihan grup.

Dayot Upamecano

Hasilnya melihat tim Gareth Southgate memenangkan Grup B dengan tujuh poin. Sedangkan tim Prancis kalah dari Tunisia 0-1 di grup, namun tetap menang di grup D.

Sedangkan di laga nanti, Bellingham akan fokus membantu Inggris meraih kemenangan. Menariknya, Upamekano merasa pemain berusia 19 tahun itu bukan ancaman bagi skuat Prancis, meski The Three Lions memiliki skuat yang bagus untuk mencapai babak perempat final.

“Saya tidak akan mengatakan Jude Bellingham adalah ancaman, tetapi mereka (Inggris) memiliki skuad yang sangat kuat,” kata Upamekano, seperti dikutip dari TribalFootball, Jumat (9/12/2022).

Upamekano menggambarkan Bellingham sebagai pemain hebat karena meski masih muda, dia memiliki kesempatan untuk bermain di semua turnamen Piala Dunia. Ia pun memprediksi akan terjadi pertarungan sengit di lini tengah.

Dia adalah talenta yang nyata dan pemain yang bagus, dia mendapatkan pengalaman karena dia bermain di setiap pertandingan, jadi saya pikir dia akan menjadi pertarungan yang sangat bagus di lini tengah.

Jude Bellingham

Bek berusia 24 tahun itu yakin tim Prancis akan mendominasi pertandingan. Apmecano menjelaskan, Adrien Rabiot dan Antoine Griezmann punya banyak pengalaman untuk Prancis mengalahkan Inggris.

“Kami akan menggunakan pemain berpengalaman kami, (Adrien) Rabiot dan (Antoine) Griezmann bisa mengandalkan mereka,” katanya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Begini Persiapan Timnas Argentina Jelang Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022, Latih Adu Penalti? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Kesuksesan Timnas Prancis dan Adanya Campur Tangan Pemain Imigran : Media Baca Bola

Qatar 2022

Legenda Timnas Prancis David Trezeguet Sebut Lionel Messi Pantas Juara Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Alasan Lionel Messi Akan Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Faktor Paling Krusial : Media Baca Bola

Qatar 2022

Antonio Conte Murka Liga Inggris 2022-2023 Bergulir Lebih Cepat Kelar Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Setelah Grant Wahl, Lagi-Lagi Ada Jurnalis yang Meninggal Dunia di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Susunan Pemain Timnas Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Adu Jenius Lionel Messi dan Luka Modric : Media Baca Bola

Qatar 2022

Eks Pelatih AS Roma Ini Yakin Jose Mourinho Tidak Akan Melatih Timnas Portugal : Media Baca Bola