Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 2 Des 2022 02:30 WIB ·

Jelang Timnas Kamerun dan Brasil di Piala Dunia 2022: Tite Core Diminta Runtuhkan Skuad, Fabinho Antusias: Okezon Bola


 Jelang Timnas Kamerun dan Brasil di Piala Dunia 2022: Tite Core Diminta Runtuhkan Skuad, Fabinho Antusias: Okezon Bola Perbesar

di masa depan Di Piala Dunia 2022, pelatih tim Samba (julukan Brasil) dari tim nasional Kamerun dan Brasil disebut akan melakukan perubahan pada tim utama mereka. Hal itu disambut baik gelandang bertahan asal Brasil Fabinho yang berharap bisa masuk final Grup G Piala Dunia 2022.

Sebagai pengingat, laga akan dimainkan pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 02.00 WIB di Stadion Lusail. Sebelum pertandingan, Fabinho mengatakan bahwa Tite akan banyak melakukan rotasi. Ia menyambut baik rencana itu.



tim nasional Brasil

“Setelah pertandingan melawan Swiss, Tate mengatakan kepada kami bahwa dia ingin melakukan perubahan, untuk memberikan kesempatan kepada semua orang untuk bermain,” kata Fabinho dikutip dari ESPN, Kamis (12/1/2022).

“Itu sesuatu yang kami senangi. Saya belum menyelesaikan Piala Dunia saya, saya punya harapan. Waktu saya dengar (dari TT),” lanjutnya.

Fabinho mengatakan dia tidak sabar untuk melakukan debutnya di Piala Dunia. Dia bersemangat untuk membantu Brasil mengamankan tempat di babak penyisihan grup.

“Saya tidak sabar untuk bermain. Ada juga jeda singkat untuk babak 16 besar. Penting untuk sedikit merotasi tim,” ujarnya.

Fabinho kemudian menjelaskan perannya dalam permainan tersebut. Berbeda dengan Casemiro yang kerap turun membantu serangan, peran Fabinho lebih defensif untuk tim Samba.

Brazil

“Sejujurnya, peran saya tidak berubah. “Dulu saya lebih banyak memainkan peran bertahan dengan mereka berdua, tapi saya bermain dengan keduanya di kualifikasi, saya cocok untuk bermain menyerang dan bertahan,” katanya.

“Dalam rencana ini, akan ada waktu di mana saya mungkin akan naik, yang lain akan melindungi saya (dari belakang).”

“Kami berbicara, kami menyesuaikan, ini adalah hal-hal yang tidak rumit, kami berurusan dengan baik dengan pengalaman kami. Tidak masalah bagi saya,” katanya.

Sebagai catatan tambahan, pertandingan ini berdampak kecil pada Brasil. Sebab sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Hanya kemenangan yang akan membuat Brasil menjadi juara Grup G.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022