Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 8 Des 2022 20:33 WIB ·

Jessica Iskandar Dikritik Usai Hadiri Acara Sekolah Anak dengan Pakaian Terbuka : Media Baca Celebrity


 Jessica Iskandar Dikritik Usai Hadiri Acara Sekolah Anak dengan Pakaian Terbuka : Media Baca Celebrity Perbesar

Jakarta – Jessica Iskandar memutuskan tinggal di Bali bersama suami dan dua anaknya. El, baru berusia 8 tahun, melanjutkan studinya di Sekolah Pulau Dewata.

Baru-baru ini, bintang film D’Alova terlihat membawa foto dirinya dan Vincent bersekolah di sekolah putra mereka. Wanita berusia 34 tahun itu mengumumkan di akun Instagramnya bahwa mereka diundang ke pesta Natal sekolah putra mereka.



Dalam klip itu, Eli dan teman-temannya terdengar menyanyikan lagu-lagu Natal. Ia menuturkan, sebagai orang tua ia selalu berusaha mendorong anaknya untuk melakukan berbagai kebaikan.

“Pertunjukan Natal sepulang sekolah sangat bagus. EL kelas 4 SD menyanyikan lagu natal di sekolah. Kami orang tua yang bangga dan selalu mendukung kegiatan yang baik dari anak-anak. Hehe,” Jedar memberi caption pada fotonya bersama Eli dan Vincent.

Sayangnya, kemunculan Jedar di pesta sekolah El Barak menuai reaksi netizen. Pasalnya, ia terlihat mengenakan tank top berpotongan rendah.

L, Vincent Verhag, dan Jessica Iskandar

Netizen pun merasa adik Eric Iskandar itu salah mengenakan busana saat bersekolah di sekolah anaknya. Apalagi, ia mengaku hadir saat Natal, saat hari raya umat Kristiani dirayakan.

“Dulu waktu saya sekolah, bajunya seperti ini Bu.. Sekolah bukan tempat anak-anak belajar,” kata si_ti***.

Baca juga: Untuk mendukung orang melawan kanker, donasi rambut terus berlanjut di Lifebuoy x MNC Peduli.

“Tolong buatkan pakaian yang cocok untuk tempat ini, saatnya pesta Natal sekolah, anak memasak seperti ini, bagaimana bisa seorang pria membiarkan seorang wanita berpakaian secara terbuka?”

“Anakku Jedar sayang, hargailah masa Natal, karena inilah saatnya kita merayakan kelahiran Kristus Sang Juru Selamat. Berpakaianlah dengan anggun dan sopan saat kita menyambut Sang Juru Selamat,” ujar Jean ***.

“Kami menghargai Anda merayakan musim Natal dengan berpakaian sopan, Mbak Jajar…” lanjut Rastra ***.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini