Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 8 Des 2022 15:45 WIB ·

Jude Bellingham Tampil Apik di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Inggris, Begini Reaksi Jack Grealish : Media Baca Bola


 Jude Bellingham Tampil Apik di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Inggris, Begini Reaksi Jack Grealish : Media Baca Bola Perbesar

Pemain sayap Pemain internasional Inggris Jack Grealish memuji rekan senegaranya Jude Bellingham atas penampilannya yang bagus di Piala Dunia 2022. Nyatanya, Grealish tidak menyangka Bellingham baru berusia 19 tahun setelah proses hebat tersebut.

Ya, Jude Bellingham telah menarik perhatian banyak klub terbesar Eropa setelah tugasnya bersama The Three Lions (sebagaimana mereka dijuluki) di Piala Dunia 2022. Dua raksasa Eropa yang berminat adalah Real Madrid dan PSG (Paris Saint). – Jerman):



Jude Bellingham

Pantas saja Bellingham dilirik oleh klub-klub besar Eropa. Selain itu, pemain berusia 19 tahun itu berhasil membuat empat penampilan untuk The Three Lions di Piala Dunia di Qatar, mencetak satu gol dan satu assist.

Grealish juga baru-baru ini berbicara tentang bakat lini tengah Borussia Dortmund. Baginya, Bellingham adalah pemain yang sangat bagus. Tidak hanya Inggris menikmati diri mereka sendiri, tetapi Bellingham adalah pilar kunci bagi Dortmund di Liga Champions.

“Dia (Judd Bellingham) pintar untuk jujur. Saya tidak mengharapkan hal lain. Bagaimana dia mengawali musim di Dortmund, bahkan di Liga Champions dan semacamnya,” kata Grealish dikutip laman resmi FIFA, Rabu (7/12/2022).

Sejujurnya, Grealish tidak menyangka Bellingham memiliki sikap dan gaya permainan seperti itu di usia yang begitu muda. Selain itu, banyak pemain muda yang tidak memiliki perasaan sebagai pemain Inggris. Selain itu, Bellingham juga dinilai jago bertahan, berlari, menggiring bola, dan mencetak gol.

“Dia sedang on fire dan saya tidak mengharapkan hal lain. Sungguh gila berpikir dia baru berusia 19 tahun. Cara dia bermain telah banyak berkembang,” kata Jack Grealish.

Jude Bellingham

“Saya pikir kita semua pernah melihat pemain bagus sebelumnya, tapi Anda bisa tahu mereka masih muda[ba sa itekanetse]bagaimana mereka bermain masuk akal?’ Tapi dia sudah pergi,” lanjutnya.

“Dia sudah bermain seperti itu selama 25, 30 tahun, dia sudah bermain di level tinggi selama bertahun-tahun. Dia benar-benar memiliki semuanya. Dia bisa bertahan, menembak, berlari dan meninju, serta mencetak gol dan membantu. Ini permainan yang bagus untuknya, dan itu keren. “Satu hal adalah dia pria yang sangat baik dan temannya Brummie. Malu pada Anda karena tidak mendukung Aston Villa. Itu hanya masalah.” dia berkata.

Menurut laporan tersebut, Inggris akan melanjutkan tur Piala Dunia mereka di Qatar, menghadapi juara bertahan Les Blaises, julukan timnas Prancis, di babak delapan besar. Laga tersebut dijadwalkan dimainkan pada Minggu (11/12/2022) di Stadion Al Beit pukul 02:00 WIB.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022