Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 18 Des 2022 08:55 WIB ·

Kabar Terkini Gregoria Mariska dan Pitha Haningtyas Usai BWF World Tour Finals 2022 Diungkap PBSI : Media Baca Sports


 Kabar Terkini Gregoria Mariska dan Pitha Haningtyas Usai BWF World Tour Finals 2022 Diungkap PBSI : Media Baca Sports Perbesar

berita Grigoria Mariska dan Pita Hanningtias akan dibahas di sini setelah BWF World Tour Finals 2022 nanti. Hal itu dilakukan oleh dr. Grace Joscelin Corleza sebagai Dr. PBSI.

Pita Hanningtias bermasalah dengan ekornya sebelum berangkat ke BWF World Tour Finals 2022 di Bangkok.

Renovasi/Pasang:

Ajaibnya, bahkan Peeta dan lawan mainnya Renov Rivaldi tampak luar biasa. Baik Goh Son Huat/Chevon Jamie La (Malaysia) dan Tom Gickel/Delphine Delroux (Prancis) melaju ke semifinal dengan memenangkan grup mereka.

Dan di babak semifinal, Rinov/Pita membukukan tiket ke final dengan skor 22-24, 21-16, 14-21 melawan Dichapol Puvaranukroh/Sapsiri Thaeratanachai (Thailand). Namun, di babak semifinal, Pita dirawat dalam pertandingan tersebut dan meninggalkan lapangan dengan rasa sakit.

Namun, dr. Grace Peeta mengatakan dia menjalani tes dan sekarang merasa sehat. Ia pun yakin Perkasa Belawa kesayangan Syabda berpeluang besar lolos ke Malaysia Open 2023 pada 10-15 Januari mendatang.

“Jadi ketika kami memutuskan untuk berkompetisi kemarin, kami melihat di mana tingkat rasa sakitnya dan sekarang kami melihat di divisi mana dia berada. Pada akhirnya, dia berhasil mencapai Final Tur Dunia karena semuanya baik-baik saja dalam latihan, jadi kami memutuskan untuk berkompetisi. 12/2022), saat mereka bertemu.

“Dia benar-benar kuat hingga semifinal, tapi setelah itu dia sangat sakit karena kelelahan, jadi kami menyarankan dia untuk istirahat. Tapi ketika kami periksa lagi, tidak ada yang berbahaya. Tapi kami hanya harus pulih,” lanjutnya. .

“Jika terjadi kecelakaan, kami pasti akan mendapat perawatan. Sejauh ini yang kami lihat kemarin, kesempatan mengikuti kompetisi di awal tahun sangat bagus. Sejauh ini bagus, yang berarti pemulihan. Ini berjalan dengan baik,” tambahnya.

Di sisi lain, Grigoria Mariska Tunjung mengalami cedera di akhir penampilan timnya. Bahkan, ia memulai turnamen dengan melakukan sesuatu yang luar biasa setelah mengalahkan juara Tiongkok, Chen Yufei.

Gregoria Mariska Tunjung

Meski kalah di kedua pertandingan melawan Ahn Se Young (Korea Selatan) dan Akane Yamaguchi (Jepang), Gregoria tampil impresif. Bahkan dalam pertandingan melawan Yamaguchi, pemain berusia 23 tahun itu juga memiliki kekhawatiran. Tapi dia mendorong dirinya sendiri dan tetap menunjukkan permainan briliannya.

Menanggapi situasi tersebut, dr. Grace menilai bahwa Gregoria tidak perlu khawatir. Aktor kelahiran Wonogiri ini pulih dengan baik.

“Mudah bagi Giorgi, julukan Grigoria, karena kemarin terasa menyakitkan. Jika Anda merasakan sakit, maka Anda tahu bahwa ada banyak alasan. Kelelahan, kurang cairan, jadi Georgi tidak khawatir,” putusnya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

1 Februari 2023 - 20:30 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

31 Januari 2023 - 11:31 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga