Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 11 Des 2022 12:20 WIB ·

Kecewanya Rinov Rivaldy Pitha Mentari Lewatkan Kesempatan Kalahkan Jagoan Thailand di Semifinal BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports


 Kecewanya Rinov Rivaldy Pitha Mentari Lewatkan Kesempatan Kalahkan Jagoan Thailand di Semifinal BWF World Tour Finals 2022 : Media Baca Sports Perbesar

Bangkok – Pemain ganda Indonesia Rinov Rivaldi/Pita Haningtyas Mentari mengungkapkan ketidaksenangannya karena kehilangan kesempatan mengalahkan pasangan Thailand Dechapol Puwaranukroh/Sapsiri Taeratanacha di BWF World Tour Final 2022. Tahap terakhir.

Ya, Rinov/Pita kalah dari Ninames of Bass/Popor – Dichapol/Sapsiri di babak semifinal turnamen akhir tahun. Pertandingan akan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu 10 Desember 2022 WIB.

Renov Rivaldi / Pita Hanintias Mentari

Renov/Pita tumbang setelah berjuang keras dalam tiga pertandingan. Pertandingan berakhir dengan skor 22-24, 21-16 dan 14-21.

Repit – julukan Renov/Pita – mengaku tidak bisa beradaptasi dengan lapangan pertama yang digunakan di semifinal. Penyebab penampilan mereka kurang bagus karena selalu berakhir di babak penyisihan grup.

Baca juga: Meski Kalah di Semifinal, Renov Rivaldi/Pita Hanningtias Mentari Cetak Sejarah di Final BWF World Tour 2022

Dia juga mengatakan bahwa “Renov” tidak bermain dengan baik. Namun, dimensi Pitta adalah kunci untuk memberikan perlawanan yang kuat terhadap Tatanan Dunia Kedua.

Baca juga: Tautan Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: 2 Wakil Indonesia Mampukah Menang?

“Di Divisi Dua kami selalu bermain di Stadion Kedua, hari ini kami akan bermain di Stadion Pertama, jadi tidak baik beradaptasi dengan stadion,” kata Rinov seperti dikutip PBSI, Minggu (11/12/2022). . .

“Bahkan hari ini saya tidak bermain dengan baik, seringkali bola saya tidak tepat dan saya sering membentur net. Untungnya, teman saya bermain dengan baik. Terima kasih,” imbuhnya.

Pasangan peringkat 13 dunia itu menyayangkan tidak bisa memenangi pertandingan pertama. Sebenarnya mereka sudah unggul 20-18, tapi Bass/Boot berhasil membalikkan keadaan.

Alhasil, Renov/Pita kalah di game pertama dengan skor 22-24. Namun, mereka bersyukur bisa melaju jauh di WTF untuk pertama kalinya tahun ini.

“Kami sangat kecewa dengan hasil ini, karena jika melihat permainannya, kami memiliki peluang untuk menang,” kata Rinov.

Renov Rivaldi / Pita Hanintias Mentari

“Tapi kami tetap bersyukur karena kami sudah sampai sejauh ini di World Tour Finals pertama kami dan kami senang memberikan segalanya untuk berkompetisi di sini,” lanjutnya.

Kalaupun kalah, pertarungan Renov/Pita keren banget. Cedera ekor Pieta kembali terjadi di pertandingan ketiga, tetapi mereka terus bertarung. Bahkan, pemain berusia 23 tahun itu pergi ke dokter untuk menyuntikkan obat penghilang rasa sakit.

“Tadi saat di lapangan, (Pita) merasakan cedera lagi, geraknya terhambat dan tidak leluasa. Namun, dia menolak untuk menyerah sampai akhir. Saya berharap dan berdoa agar Pita cepat pulih,” kata Rinov.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

1 Februari 2023 - 20:30 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

31 Januari 2023 - 11:31 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga