Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Keuangan · 12 Des 2022 13:00 WIB ·

Ketika Para Menteri Jokowi Foto Pose Jongkok di Pernikahan Kaesang-Erina, Sri Mulyani: Pink di Antara Beskap Hitam : Media Baca Economy


 Ketika Para Menteri Jokowi Foto Pose Jongkok di Pernikahan Kaesang-Erina, Sri Mulyani: Pink di Antara Beskap Hitam : Media Baca Economy Perbesar

SENDIRI – Menteri Keuangan (tahun)Menteri Keuangan) Sri Mulyani Indrawati berbicara pada acara pernikahan Kaisang Pangarep dan Erina Gudono di Puri Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Hal itu ia tuliskan dalam foto yang diunggah @smindrawati di Instagram.

“Foto ini adalah panduan protokoler. pakai seragam pink (merah muda) dengan pasangan dan dilanjutkan foto bersama calon pengantin,” kata Sri Ka Solo, Senin (12/12/2022).

Mengenakan kebaya pink dan suaminya berseragam hitam, ia ikut rombongan dan berfoto bersama kedua mempelai, Kesang dan Erina, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ratu Iriana I.

“Ketika saya naik ke atas panggung, saya ingin berdiri di belakang wanita berbaju merah muda di samping kedua mempelai. Namun, banyak perempuan (istri menteri) yang duduk di depan para menteri, kata Shri.

Maka Sri Mulyani dengan enggan bergabung dengan wali laki-laki di barisan depan, berpakaian kulit hitam.

“Untungnya Pak @dr_moeldoko dan Pak Praticno mau ganti kamar. Pak @dr_moeldoko malah bilang “Pagel”. Terima kasih semuanya. Jadilah gambar di atas. Ada kebaya pink diantara bescap hitam..ha..ha..ha..! Sri menulis:

Baca juga: Peduli terhadap penderita kanker, donasi rambut terus berlanjut bersama Lifebuoy dan MNC Peduli.

Dia juga mengetahui bahwa ada beberapa pelayan wanita di Tasyakuran pada pagi hari.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, baik, baik dan baik. Kami berharap calon pengantin menjadi mitra yang sakinah mawadah warohmah,” tutupnya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Deretan BLT dan Bansos yang Cair di Tahun Baru 2023 : Media Baca Economy

2 Januari 2023 - 09:12 WIB

Ucapkan Tahun Baru 2023, Susi Pudjiastuti: Semoga Semuanya Lebih Baik : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 19:10 WIB

Sri Mulyani Rayakan Tahun Baru 2023 di Atas Roof Top Bintaro : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 17:00 WIB

1,1 Juta Penumpang Naik Kapal Selama Libur Nataru, Naik 71,2% : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 14:55 WIB

Tenang! Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik Januari-Maret 2023 : Media Baca Economy

1 Januari 2023 - 11:40 WIB

Sri Mulyani Masih Bereskan Pekerjaan Sebelum 2022 Berakhir : Media Baca Economy

31 Desember 2022 - 21:44 WIB

Trending di Keuangan