Home / Qatar 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 08:10 WIB

Kiper Argentina Emiliano Martinez Ungkap Seluruh Dunia Harapkan Argentina Kalah : Media Baca Bola

tujuan objektif Emiliano Martinez dari Argentina mengatakan seluruh dunia mengharapkan Argentina kalah di Piala Dunia 2022. Setelah kalah dari Arab Saudi di babak penyisihan grup, hampir semua orang mempertanyakan ukuran Argentina.

La Albicelete mengawali Piala Dunia 2022 dengan kekalahan. Anehnya, bahkan tim Lionel Messi kalah 1-2 dari Arab Saudi.



Kekalahan di laga pertama Grup C membuat fans ragu dengan timnas Argentina. Hal ini dilakukan oleh Emiliano Martinez pada tahun 2011. Itu masuk akal sampai pertandingan Piala Dunia 2022 melawan Prancis.

Kiper Argentina Emiliano Martinez mengatakan bahwa seluruh dunia mengharapkan Argentina kalah.

Emiliano Martinez

Setelah kalah dari Arab Saudi, tim Argentina berhati-hati tersingkir dari Piala Dunia 2022. Karena banyak yang tidak percaya dengan Argentina.

Tim Argentina harus meninggalkan Qatar jika kalah dari Meksiko. Beruntung, Argentina mampu mengalahkan Meksiko 2-0.

Mencapai ketinggian di Argentina adalah beban tersendiri. Pasukan Lionel Scaloni menjalani 36 pertandingan tak terkalahkan untuk memenangkan Copa America 2021, kekalahan terberat mereka dari Arab Saudi.

Emiliano Martinez merasa semua orang memandangnya sebagai target Argentina setelah kekalahan Argentina dari Arab Saudi. Martinez yakin semua pihak ingin Argentina absen di Piala Dunia 2022.

“Kami kalah di game pertama. Tiba-tiba semuanya berubah. Orang-orang meragukan kami. Kami tak terkalahkan dalam 36 pertandingan.” Emiliano Martinez mengatakan kepada surat kabar Argentina Clarin pada Senin (19/12/2022).

Selain itu, Martinez senang karena memiliki tim yang kuat. Belum lagi 45 juta pendukung Argentina di belakang mereka. Martinez merasa seperti di rumah sendiri, mengenal banyak penggemar Argentina.

“Luar biasa. “Semuanya penuh dengan orang Argentina, jadi kami bisa mendengar banyak orang di jalanan,” lanjut Martinez.

Emiliano Martinez memiliki Lionel Messi

Jumlah suporter di Argentina lebih banyak dari jumlah suporter di Qatar. Antisipasi semakin meningkat jelang final Piala Dunia 2022 dan kehadiran Messi semakin merajalela.

Lionel Messi bermain melawan Kroasia. Ini adalah pertandingan yang paling sulit, tetapi Messi dan kawan-kawan bisa menyelesaikannya dengan baik.

Argentina resmi menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti. Setelah perpanjangan waktu, kedua tim bermain imbang 3-3 dan pertandingan berakhir dengan adu penalti.

Informasi tersebut dilansir kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez, seluruh dunia berharap Argentina kalah di Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Kelar Piala Dunia 2022, Zinedine Zidane Diyakini Gantikan Didier Deschamps di Timnas Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Laga Manchester United vs Nottingham Forest, Erik Ten Hag Curhat Kesulitannya Usai Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Menteri Olahraga Prancis Mengkritik Keras Tindakan Arogansi Timnas Argentina di Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Adrien Rabiot Bocorkan Kebiasaan Aneh Kylian Mbappe saat Wawancara : Media Baca Bola

Qatar 2022

Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola

Qatar 2022

EKSKLUSIF DARI QATAR: Pelatih Timnas Argentina Waspadai Ancaman Polandia di Final Piala Dunia 2022: Okezon Bola

Qatar 2022

Setelah Grant Wahl, Lagi-Lagi Ada Jurnalis yang Meninggal Dunia di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola