Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 21 Des 2022 09:15 WIB ·

Kisah Antonella Roccuzzo yang Rela Putuskan sang Pacar demi Cinta Sejati Lionel Messi : Media Baca Bola


 Kisah Antonella Roccuzzo yang Rela Putuskan sang Pacar demi Cinta Sejati Lionel Messi : Media Baca Bola Perbesar

Cerita Antonella Roccuzzo yang siap putus dengan pacarnya karena jatuh cinta pada Lionel Messi akan diuji cintanya. Laut. Pada Senin (19/12/2022) pagi WIB, sosok Antonella Roccuzzo menjadi sorotan saat Argentina menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022.

Pria berusia 34 tahun itu jarang menarik perhatian kamera televisi. Tak heran jika mengingat Antonella Roccuzzo adalah istri dari pesepakbola terbaik dunia, Lionel Messi.



Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Lionel Messi menjadi bintang kemenangan 4-2 Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022. Selain mengantarkan Argentina meraih kemenangan, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Usai pertandingan, Antonella Roccuzzo memboyong ketiga putranya kepada suaminya: Thiago, Mateo, dan Ciro, yang akan mendampingi timnas Argentina ke Piala Dunia 2022. Pasangan, Lionel Messi, jauh dari kelompok gosip. Dia adalah salah satu pria yang dicintai oleh banyak wanita.

Antonella Roccuzzo

(Antonella Roccuzzo mencium Piala Dunia)

Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi sudah saling kenal sejak lama. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo berasal dari Rosario, Argentina. Pada tahun 1996, seorang pemuda bernama Lionel Messi sering terlihat oleh Antonella Roccuzzo, yang membela tim muda Newell Old Boys.

Lionel Messi yang mengetahui Antonella Roccuzzo sering memperhatikannya, mengirimkan surat kepada istrinya yang masih berusia satu tahun. Dalam sebuah surat tertulis, Lionel Messi berpikir bahwa suatu hari dia bisa bertemu dengan Antonella Roccuzzo.

Sayangnya, Lionel Messi segera meninggalkan Spanyol dan bergabung dengan tim muda Barcelona pada tahun 2000. Gara-gara itu, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo tak bisa melanjutkan kisahnya. cinta Sejak itu, La Pulga, julukan Lionel Messi, merasa sepi di rumah.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Di saat yang sama, Antonella Roccuzzo sering berganti pacar. Namun, pada 2007, Antonella Roccuzzo mendengar kabar baik. Lionel Messi yang mulai menjadi pemain kunci Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pulang kampung ke Argentina.

Singkat cerita, Antonella Roccuzzo yang saat itu sudah punya pacar langsung mencampakkan pacarnya. Anehnya, pacar Antonella Roccuzzo saat itu tidak kecewa meski ditolak. Pasalnya, Antonella Roccuzzo menitipkannya demi Lionel Messi, salah satu pesepakbola terbaik dunia saat itu.

“Dia (Antonella Roccuzzo) meninggalkan saya. Tapi setidaknya dia meninggalkan saya demi Lionel Messi,” kata teman Antonella Roccuzzo saat itu. Laut dari Amerika

Pada pertengahan 2009, Lionel Messi mengumumkan Antonella Roccuzzo sebagai pacarnya. Sejak saat itu, hubungan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dimanfaatkan publik.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022