Home / Qatar 2022

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:05 WIB

Kisah Kiper Timnas Piala Dunia 2022 Persija Jakarta: Mediabaca Bola

Sejarah Striker Persija Jakarta yang mencetak gol ke gawang timnas Piala Dunia 2022 akan dibahas dalam artikel kali ini. Ya, penyerang ini merupakan penyerang yang baru direkrut Macan Kemajoran pada bursa transfer musim panas ini, namun siapakah Abdullah Yusuf Helal?

Selain sebagai striker Persija Jakarta, Abdullah Yusuf Helal juga menjadi striker utama timnas Bahrain. Striker berusia 29 tahun itu kini telah mencetak gol untuk Kanada dan Serbia di turnamen sepak bola Qatar.



Saat itu, Yusuf Helal dan timnya melakoni laga uji coba internasional jelang dimulainya Piala Dunia 2022. Helio Sousa selaku pelatih timnas Bahrain mengandalkannya dalam menyerang di dua laga tersebut. Dia melakukan tugasnya dengan baik, Youss Helal juga mencetak gol.

Abdullah Yusuf Halal

Pada Jumat 11 November 2022, diketahui mantan pemain Slavia Praha itu mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan antara Kanada melawan Kanada di Stadion Khalifa Sports City.Dari pertandingan itu, kedua negara bermain imbang 2-2.

Sementara itu, pemain bernomor punggung 9 itu mencetak satu gol ke gawang Serbia pada laga Jumat 18 November 2022. Sayangnya, Youssef dan The Reds -julukan Timnas Bahrain- harus mengakui kekalahan dari tim tamu. Dengan skor 1-5.

Meski kehilangan dua peserta Piala Dunia 2022, Yusuf tetap senang karena bisa bermain di level tinggi di lapangan hijau.

Saya merasa sangat baik sekarang setelah bermain untuk tim nasional Bahrain. Dua pertandingan yang saya mainkan membuat saya berkualitas, ditambah kami bermain melawan peserta Piala Dunia, jadi kami memainkan sepak bola yang berkualitas.

Meski timnas Bahrain tak akan berlaga di Piala Dunia 2022, Youssef tetap bersyukur.

Abdullah Yusuf Halal

Yusuf Helal melanjutkan, “Saat ini saya menunggu pengumuman resmi dari federasi (PSSI) kapan Liga Indonesia bisa dimulai lagi. Saya tidak sabar untuk bermain lagi.”

Sebagai informasi, striker satu ini sudah mencetak 3 gol dalam 8 pertandingan bersama Camoran Tigers.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Efek Kylian Mbappe Sombong ke Lionel Messi, Prancis Kena Karma Kalah dari Argentina di Final Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Man of The Match Timnas Brasil vs Korea Selatan di 16 Besar Piala Dunia 2022: Sang Megabintang Neymar Jr! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gerah Gol Lionel Messi Ramai Diprotes, Wasit VAR Final Piala Dunia 2022 Ikut Beri Penjelasan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Jadwal Siaran Langsung Timnas Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022: Menanti Aksi Gila Kylian Mbappe! : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Alasan Timnas Maroko Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Dicintai Allah SWT : Media Baca Bola

Qatar 2022

Pemain Argentina Rodrigo De Paul Ejek Penggemar Cristiano Ronaldo Bodoh dan Puji Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik : Media Baca Bola

Qatar 2022

Ini Alasan Kenapa Final Piala Dunia 2022 Menjadi Laga Final Terbaik dalam Sejarah : Media Baca Bola