Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 12 Des 2022 14:05 WIB ·

Kisah Sedih di Balik Ciuman Ibu Achraf Hakimi Bek Andalan di Timnas Maroko dan PSG : Media Baca Bola


 Kisah Sedih di Balik Ciuman Ibu Achraf Hakimi Bek Andalan di Timnas Maroko dan PSG : Media Baca Bola Perbesar

Cerita Kesedihan akibat ciuman ibunda Akraf Hakimi, bek utama timnas Maroko dan PSG, akan dibahas dalam artikel kali ini. Laut Kali ini. Piala Dunia 2022 punya momen menarik lainnya.

Bagaimana tidak, di babak 16 besar, Maroko mengalahkan Spanyol lewat adu penalti. Pertandingan tersebut digelar di stadion “Education City” di Qatar pada 6 Desember 2022.



Akraf Hakim

Berkat kemenangan tersebut, Ashraf Hakim menjadi halaman utama media karena memberikan ciuman hangat kepada ibunya usai pertandingan. Ada kisah miris di balik ciuman ibunda Akraf Hakimi, bek utama timnas Maroko dan PSG.

Berikut kisah sedih pasca ciuman antara timnas Maroko dengan bek utama PSG Nyonya Acharaf Hakimi.

Hakimi berlari ke stasiun seolah menunjukkan kepada dunia bahwa doa ibunya membantunya berhasil. Dia memanjat pagar untuk memeluk dan mencium ibunya.

Itu adalah momen yang emosional setelah striker Paris Saint-Germain itu pulang ke Spanyol. Bek kanan berperan penting dalam Atlas Lions, disebut tim nasional Maroko, lolos ke perempat final.

Di balik momen seru ini ada kisah sedih. Dari laporan Indian Express pada Sabtu (10/11/2022), Saida Mouou adalah seorang imigran Maroko yang tinggal di Spanyol sebagai ibu dari Akraf Hakimi.

Dia bekerja sebagai pembersih di sebuah rumah Spanyol untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak. Sedangkan ayah Akraf Hakimi adalah seorang pedagang kaki lima.

Akraf Hakim

Dengan kondisi tersebut, keluarga Akraf Hakimi bisa dibilang miskin pada masanya. Namun, Hakimi tidak malu dengan masa lalunya.

“Ibu saya membersihkan rumah dan ayah saya adalah pedagang kaki lima. Kami dari keluarga biasa berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Hari ini saya berjuang untuk mereka setiap hari. Mereka mengorbankan diri untukku. Mereka mengambil banyak dari saudara-saudara saya untuk sukses,” kata Akraf Hakimi kepada Bundesliga.com, menurut Indian Express.

Ciuman ibunda Akraf Hakimi, bek utama timnas Maroko dan PSG, menjadi kisah memilukan.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022