Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 7 Des 2022 18:03 WIB ·

Komitmen untuk Perkembangan Biliar Indonesia, PB POBSI Kalbar Ingin Hilangkan Stigma Negatif di Masyarakat : Media Baca Sports


 Komitmen untuk Perkembangan Biliar Indonesia, PB POBSI Kalbar Ingin Hilangkan Stigma Negatif di Masyarakat : Media Baca Sports Perbesar

ketua Jenderal PB PBC Kalbar Mohamed Candra Kurniawan ingin menghapus stigma buruk di kalangan masyarakat untuk pembangunan miliaran di Indonesia. Dia juga menerima rencana menarik untuk tahun 2023 mendatang.

Sejumlah isu seperti laporan kinerja 2022 dan rencana 2023 dibahas dalam rapat kerja nasional tersebut. Salah satu yang harus Anda fokuskan adalah meningkatkan kinerja para miliarder Indonesia.

Miliarder POBC

Cara lain untuk meningkatkan performa billiard di Indonesia adalah dengan menghilangkan stigma negatif billiard di kalangan masyarakat. Hilangnya stigma negatif diyakini mirip dengan perkembangan miliaran poin.

Rencana lainnya adalah bagaimana memulai kembali turnamen biliar pada tahun 2023. Karena industri multi-miliar dolar Indonesia sudah berada di jalur yang benar.

Tren positif terlihat dari jumlah penonton televisi dari miliaran kontes tersebut. Menurut Ketua Umum PB PBC Harry Thanosodibjo, sudah banyak sponsor yang mengincar miliaran acara.

Kandra yang mewakili PB POBSI Kalbar menyambut antusias hasil Munas Perburuhan tersebut. Menurutnya, perlu ada kerjasama antara pengurus PB POBSI di berbagai daerah untuk melaksanakan rencana tahun 2023 tersebut.

“Rakernas ini akan melihat bagaimana kita bisa menyelesaikan program yang tepat, bagaimana kita bisa mengubah skandal miliaran dari buruk menjadi baik,” kata Kandra, Rabu (7/12/2022).

KALBAR PB POPSI

“Dan seperti apa industri billiard ke depan, sehingga industri billiard tidak hanya lokal, tapi internasional,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, mulai sekarang kita bekerja secara struktural, membahas langkah apa yang akan diambil dari level bawah,” ulangnya.

Candra juga menyampaikan bahwa Kalbar bersedia memberikan kontribusi positif bagi perkembangan billiard di Indonesia. Ia berharap akan ada atlet-atlet Kalbar yang bisa berkontribusi mensukseskan event nasional dan internasional.

“Hari ini Kalbar menempati urutan pertama. 1 Indonesia setelah menyelesaikan satu pekan pertandingan provinsi di Kalbar, berharap bisa berlanjut di PON dan Ocean Games,” pungkasnya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Trending di Olahraga