Home / Olahraga

Rabu, 30 November 2022 - 21:20 WIB

KTM Segera Butuh Pengganti Dani Pedrosa dan Mika Kallio, Ini Alasannya: Okzone Sport

KTM Segera cari pengganti Dani Pedrosa dan Mika Kallio, berikut alasannya. Hubert Trunkenpolz, CEO Pierer Mobility AG, merasa keduanya terlalu tua untuk menjadi test driver saja.

Pedrosa sudah berusia 37 tahun dan Kallio kini berusia 40 tahun. KTM merasa bahwa test rider muda akan lebih bermanfaat untuk pengembangan jangka panjang motor.

Mika Kalyo

Secara khusus, di MotoGP 2023, KTM akan menurunkan dua tim dan memperebutkan hadiah. Brad Binder dan Jack Miller di Red Bull KTM factory racing, sedangkan Pol Espargaro dan Augusto Fernandez di GAASGAS Tech3.

Trunkenpolz mengatakan Kallio dan Pedrosa adalah penguji terbaik. Namun, keduanya sudah tua dan membutuhkan pembalap muda.

Baca juga:Pete Baer akui KTM melakukan kesalahan besar dengan mendatangkan 2 rookie ke MotoGP 2022

“Kami harus memastikan bahwa KTM mendapatkan test rider yang lebih sedikit dari Kallio. Kami memiliki test rider yang bagus di Pedrosa dan Kallio, tetapi mereka terus meningkat dari tahun ke tahun,” kata Trunkenpolz seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (30/11). . /2022).

Di sisi lain, manajer KTM Pete Beyer menyebut timnya mencoba memanfaatkan situasi Stefan Bradl bersama Honda. Pasalnya, kontrak Bradl dengan Honda akan habis pada 2023 dan KTM tertarik untuk merekrutnya.

Stefan Bradl

Behrer juga mengatakan bahwa pabrikan Austria terbuka untuk Jerman. Bradl juga sukses dengan Red Bull KTM Junior Team.

“Kami (KTM) mengetahui situasi kontrak Stefan (Bradel). Kami selalu menyambut pembalap berbahasa Jerman bersama kami,” ujarnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Dejan Ferdinansyah Gloria Emanuelle Widjaja Berpeluang Dipanggil Pelatnas PBSI, Vita Marissa Bilang Begini! : Media Baca Sports

Olahraga

Hasil NBA 2022-2023 hari ini: Golden State Warriors mengalahkan Dallas Mavericks: OKZONE Sports

Olahraga

Tak Mau Kalah dari Fajar Alfian Rian Ardianto, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Diprediksi Naik ke Ranking Dua Dunia : Media Baca Sports

Olahraga

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Sikat Wakil Denmark, Peluang Mohammad Ahsan Hendra Setiawan ke Semifinal Semakin Terbuka! : Media Baca Sports

Olahraga

Profil Donald Pandiangan, Atlet Panahan Berjuluk Robin Hood Indonesia Jadi Google Doodle Hari Ini : Media Baca Sports

Olahraga

Kisah Legenda Nyentrik MotoGP Valentino Rossi yang Nama Besarnya Diselamatkan CEO Ducati : Media Baca Sports

Olahraga

Pekan Depan, Fajar Alfian Rian Ardianto Diprediksi Rebut Ranking Satu Dunia : Media Baca Sports

Olahraga

Pebalap dari Bulukumba Andi Gilang Juara Race 1 SS600 ARRC, Merah Putih Berkibar di Thailand