Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 12 Des 2022 15:10 WIB ·

Kylian Mbappe Tolak Mentah-Mentah Promosikan Alkohol, Perusahaan Bir Putar Otak Modifikasi Trofi Pemain Man of the Match : Media Baca Bola


 Kylian Mbappe Tolak Mentah-Mentah Promosikan Alkohol, Perusahaan Bir Putar Otak Modifikasi Trofi Pemain Man of the Match : Media Baca Bola Perbesar

Kailean Mbappe menolak untuk mengiklankan minuman beralkohol, perusahaan bir mempertimbangkan untuk mengubah penghargaan pemain game. Pesepakbola yang saat ini berada di bawah naungan PSG itu sudah mengincar Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe tampil bagus untuk Prancis di Piala Dunia 2022 di Qatar. Sejauh ini, Mbappe sudah mencetak lima gol ke gawang lawan, menjadikannya salah satu kandidat Sepatu Emas yang tepat di Piala Dunia 2022.



Topik diskusi hangat lainnya adalah penolakan Kylian Mbappe untuk mempromosikan alkohol, karena perusahaan bir mencari cara untuk mengubah penghargaan Man of the Match. Jadi mengapa demikian?

Kylian Mbappé

Piala Dunia 2022 kali ini akan didukung oleh perusahaan bir Budweiser, pemain profesional (man of the match).

Sayangnya, beberapa pemain sepak bola peserta Piala Dunia 2022 kedapatan menolak mempromosikan merek perusahaan bir tersebut. Salah satu yang melakukannya adalah Kylian Mbappe.

The Mirror melaporkan pada Sabtu (10/12/2022) bahwa Mbappe menerima tiga penghargaan yang disponsori oleh Budweiser dan tiga kali menutupi trofi dengan kamera di tangan.

Mbappe, diambil dari L’Equipe via the Mirror, melakukannya dengan sengaja karena bintang berusia 23 tahun itu memiliki kebijakan hak citranya sendiri untuk mencegah alkohol, makanan cepat saji, dan perjudian.

Hal ini tentu masuk akal mengingat Mbappe telah menjadi panutan banyak anak muda, terutama di Prancis, sejak menjadi profesional global.

Penolakan ini membuat Budweiser berpikir dua kali dan akhirnya memutuskan untuk memperbaiki cangkir yang digunakannya.

Kylian Mbappé

Mbappe, selain menolak untuk mempromosikan alkohol, juga menolak berbicara kepada media. Terkait hal tersebut, Mbappe memberikan tanggapan.

“Saya tidak keberatan wartawan, jika saya tidak datang untuk berbicara, itu karena saya harus fokus sepenuhnya pada permainan dan tidak membuang energi saya untuk hal lain,” kata Mbappe.

Ini tentang Kylian Mbappé yang berhenti dari iklan alkohol, dan perusahaan bir membodohi diri mereka sendiri dengan memperbaharui trofi untuk pemain terbaik dalam permainan.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022